Fakta baru! Juve Memang Menyerah Soal Kemauan Ronaldo Ke Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 11 Sep 2021, 05:00 WIB
Federico Cherubini ungkap bahwa Juve memang tak bisa cegah transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester United

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Juventus, Federico Cherubini, mengungkapkan bahwa timnya memang tak bisa mempertahankan Cristiano Ronaldo karena sang pemain sendiri yang ingin pergi ke Manchester United.

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Setan Merah mendapat sambutan meriah dari fans United. Kontras dengan situasi di Juventus, dimana baik klub maupun sang pemain mendapat kritik pedas.

Juve dianggap telah membiarkan salah satu pencetak gol terbaik mereka pergi, sementara Ronaldo dituduh telah hengkang tanpa memberi klub peluang mencari pemain pengganti.

Dan kini direktur olahraga Juve, dalam wawancara dengan Tuttosport belum lama ini, menjelaskan tentang apa yang terjadi dalam transfer Ronaldo. Bahwa klub tak bisa berbuat banyak karena sang pemain sendiri yang ingin hengkang.

“Sama sekali tak ada peluang untuk mempertahankannya, juga dengan bagaimana dia bicara dengan kami,” kata Cherubini.

“Memang tak bisa ada akhir yang lain. Dia sangat tegas dalam menyampaikan maksudnya pada hari-hari itu. Kami tak bisa memaksa seorang pemain untuk bertahan dalam konteks yang tak lagi dia inginkan.

“Saat Ronaldo mengatakan pada kami bahwa dia ingin pergi, kami segera merubah rencana masa depan kami. Moise Kean bukanlah penggantinya, tapi dia adalah salah satu bagian untuk terus menang dengan proyek berbeda.

“Ambisi kami adalah untuk memiliki skuat kompetitif seperti biasanya. Itu akan terus berubah karena kami ingin menurunkan rata-rata usia pemain. Kami juga ingin berhati-hati dengan gaji pemain.”

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fakta-baru-juve-memang-menyerah-soal-kemauan-ronaldo-ke-manchester-united
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini