Fakhri Husaini Bertekad Segera Beradaptasi Di Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 25 Jan 2022, 18:30 WIB
Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini

Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sebagai pelatih anyar yang baru ditunjuk sebagai Pelatih anyar Borneo FC, Fakhri Husaini bertekad segera beradaptasi untuk mengangkat performa tim pada lanjutan Liga 1 Indoesia musim 2021/2022.

Di pertandingan pertama usai jeda, Borneo FC dijadwalkan menghadapi tim kuat Bali United pada pekan ke-21 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1) nanti.

Menghabiskan separuh hidupnya bersama si kulit bundar, sosok Fakhri Husaini tak perlu lagi diragukan. Namun bukan berarti dengan mudah dia seketika bisa menyolidkan skuat Pesut Etam.

"Saya harap bisa langsung beradaptasi dengan cepat. Terutama komunikasi dengan semua pemain harus terjalin baik," ucapnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Sama seperti mayoritas pelatih lain, Fakhri juga punya target khusus bersama Pesut Etam. Dia ingin di setiap laga bisa memberikan poin positif.

"Target utama saya memperbaiki penampilan tim. Meliputi aspek fisik, teknik, taktik, dan mental. Agar pada sisa laga selanjutnya dapat tampil optimal meraih poin," harapnya.

Ditemui terpisah, Manajer Borneo FC Dandri Dauri menaruh harapan besar terhada mantan pelatih timnas Indonesia U-19 itu. Dia ingin timnya bisa tetap bersaing di papan atas Liga 1 musim ini.

"Bicara soal target tentu tidak ada yang berubah. Minimal bisa finis lima besar sudah bagus," pungkas Dandri.

Di papan klasemen sementara Liga 1 2021/2022, Borneo FC duduk di peringkat tujuh dengan koleksi 30 poin. Dari 20 pertandingan yang sudah dilakoni, Sultan Samma dan kawan-kawan meraih delapan kemenangan, enam seri, dan enam kekalahan.

Artikel Tag: fakhri, Borneo FC, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fakhri-husaini-bertekad-segera-beradaptasi-di-borneo-fc
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini