Fadil Sausu Sebut Kondisi Skuat Bali United Semakin Membaik

Penulis: Dayat Huri
Rabu 17 Feb 2021, 13:30 WIB
Kapten Bali United, Fadil Sausu

Kapten Bali United, Fadil Sausu/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Memasuki pekan kedua masa latihan, kapten Bali United, Fadil Sausu mengungkapkan bahwa kondisi fisiknya bersama penggawa Serdadu Tridatu lainnya semakin prima.

Pemain dengan nomor punggung 14 itu menyebut, program latihan yang diberikan pelatih fisik saat ini adalah pengembalian kondisi fisik pasca tim diliburkan.

Menurutnya, program tersebut berjalan cukup baik karena selama latihan rutin tim diliburkan, para pemain tetap konsisten menjaga fisik dengan menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing.

"Alhamdulilah, untuk sejauh ini saya dan teman-teman yang lain mengenai kondisi fisik sudah kembali usai menjalani libur latihan. Saya tahu bahwa kami ini adalah pemain profesional yang tetap menjaga kondisi fisik saat tim diliburkan. Jadi saat kembali ke pemusatan latihan tim, kondisi fisik tidak terlalu bermasalah," ucap Fadil seperti dilansir laman resmi Bali United.

Menanggapi terkat hasil pertemuan PT. LIB dan PSSI dengan pihak Kepolisian Republik Indonesia, Senin (15/2) yang masih belum menuai hasil. Dia berharap, perizinan kompetisi maupun turnamen pramusim segera dikeluarkan oleh pihak berwajib.

"Saya sebagai pemain berharap sekali agar perizinan dari Kepolisian bisa segera dikeluarkan untuk terlaksananya kompetisi. Kami sudah cukup lama sekali tidak menjalani kompetisi. Baik jenis kompetisi Liga atau turnamen pra musim, semoga ijinnya bisa dikeluarkan. Tetap protokol kesehatan diutamakan," tegas Fadil.

Dia dan para pemain Bali United lainnya hingga kini masih terus menjalani latihan rutin. Kabar kelanjutan kompetisi melalui perizinan Kepolisian sangat diharapkan demi memuluskan persiapan mereka menuju Piala AFC maupun Liga 1 2021.

Artikel Tag: fadil, Bali United, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fadil-sausu-sebut-kondisi-skuat-bali-united-semakin-membaik
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini