Fadil Ingatkan Skuat Bali United Untuk Jaga Konsistensi

Penulis: Dayat Huri
Jumat 08 Jun 2018, 14:48 WIB
Fadil Ingatkan Skuat Bali United Untuk Jaga Konsistensi

Kapten Bali United Fadil Sausu/foto baliutd

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kapten Bali United, Fadil Sausu menghimbau seluruh rekan-rekannya untuk bisa mempertahankan penampilan seperti yang mereka tunjukkan saat berhasil mencuri poin dari markas Madura United pada pekan ke-12 lalu. Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bangkalan tersebut, kedua tim bermain imbang 2-2.

Bali United memang wajib menjaga penampilan tetap stabil kala melakoni pertandingan pekan ke-13 nanti. Pasalnya, dalam laga kandangnya kali ini, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu harus menjamu tim kuat Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (9/6) mendatang.

Hasil di Madura patut kami syukuri. Hasil tersebut juga bisa meningkatkan kepercayaan diri dan mental bertanding kami. Semoga kami bisa terus menampilkan semangat puputan baik di laga kandang atau pun tandang," kata Fadil seperti dilansir laman resmi Bali United.

Menurut pemain yang dikenal memiliki umpan-umpan sempurna ini, Persipura Jayapura merupakan tim yang di setiap lininya diperkuat pemain-pemain bertalenta. "Laga melawan Persipura nanti kami patut mewaspadai semua pemain mereka karena memiliki materi pemain yang merata kualitasnya," katanya.

Melihat meratanya kemampuan seluruh pemain tim Mutiara Hitam, Fadil mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak hanya memberikan penjagaan terhadap satu atau dua pemain Persipura Jayapura saja. "Saya rasa siapapun nanti pemain Persipura yang mendapat bola dilini pertahanan kami wajib memberikan pressing ketat karena sangat berbahaya," imbuhnya.

Persipura memang bisa dibilang tim yang selalu menjadi batu sandungan untuk tim Serdadu Tridatu. Dalam beberapa laga terakhir baik laga kandang maupun tandang, Bali United selalu kesulitan menghadapi permainan cepat tim Mutiara Hitam.

Namun demikian, untuk musim ini, tim asuhan Peter Butler itu juga masih labil ketika harus melakoni pertandingan tandang. Sampai pekan ke-12 belum satupun kemenangan yang berhasil diraih Boaz Salossa dan kawan-kawan ketika harus melakoni pertandingan di markas lawan.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Persipura Jayapura, Widodo C Putro, fadil sausu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fadil-ingatkan-skuat-bali-united-untuk-jaga-konsistensi
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini