Facundo Pellistri Mengaku Masih Berharap Bertahan di Alaves

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Okt 2021, 07:18 WIB
Winger Manchester United, Facundo Pellistri.

Facundo Pellistri. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger muda asal Uruguay, Facundo Pellistri, mengakui bahwa dirinya masih berharap untuk bisa bertahan dan mendapatkan kesempatan yang cukup di Deportivo Alaves. Pellistri mengaku membutuhkan waktu bermain dan dia menyadari akan sulit untuk mendapatkannya jika kembali ke Manchester United dalam waktu dekat.

Pada musim panas tahun ini, Facundo Pellistri menjadi salah satu pemain Manchester United yang kembali menjalani masa peminjaman di klub lain. Seperti paruh kedua musim lalu, bintang muda asal Uruguay itu dipinjamkan ke Deportivo Alaves dengan harapan mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik.

Pellistri sendiri di musim ini telah tampil sebanyak 7 kali di LaLiga, namun pemain berusia 19 tahun itu baru mencatatkan sekali menjadi starter. Hal itu lantas membuat Man United kecewa lantaran dikhawatirkan tidak akan memenuhi target mereka sebelumnya yakni 500 menit sebelum Desember 2021. Jika target tersebut tak terpenuhi, MU dikabarkan berniat untuk memulangkan Pellistri lebih awal.

Alih-alih bahagia akan dipanggil pulang oleh MU, Pellistri justru mengaku masih berharap bertahan di Alaves dan mendapatkan kesempatan bermain lebih baik. Pellistri mengakui bahwa dirinya ingin menjadi pemain yang lebih baik lagi saat kembali membela The Red Devils di musim depan.

"Saya mencari menit bermain. Saya ingin bermain sebagai starter, mendapatkan pengalaman dalam berbagai jenis pertandingan," ujar Pellistri kepada The Athletic.

"Saya ingin bermain sebagai sayap kanan, tapi saya juga bisa bermain sebagai sayap kiri. Ketika Anda masuk sebagai pemain pengganti, cerita pertandingan sudah ditulis, sulit dan Anda tidak selalu bermain di posisi alami Anda."

"Saya ingin berkembang dengan mendapatkan kesempatan bermain dan kembali ke Manchester sebagai pemain yang lebih baik lagi serta bisa masuk ke tim utama. Namun pertama-tama saya harus terbiasa dulu dengan sepakbola Eropa dan bermain secara reguler. Saya masih berusia 19 tahun, namun penampilan reguler sangatlah penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Facundo Pellistri, Manchester United, Deportivo Alaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/facundo-pellistri-mengaku-masih-berharap-bertahan-di-alaves
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini