Facundo Pellistri Diprediksi Bisa Sukses di Alaves

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Feb 2021, 08:00 WIB
Winger muda Manchester United, Facundo Pellistri.

Facundo Pellistri (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Berita Sepakbola: Presiden Deportivo Alaves, Alfonso Fernandez de Troconiz, memberikan sambutan hangat bagi kedatangan Facundo Pellistri yang dipinjam dari Manchester United. Troconiz mengaku sangat yakin Pellistri akan meraih kesuksesan di klub yang dia pimpin.

Pada jendela transfer musim dingin di awal tahun 2021, Manchester United akhirnya memutuskan untuk meminjamkan Facundo Pellistri ke Deportivo Alaves selama setengah musim tanpa opsi pembelian permanen di musim panas mendatang. Kedatangan winger berusia 18 tahun itu lantas mendapatkan sambutan hangat dari Alfonso Fernandez de Troconiz. Bahkan sang presiden sangat yakin Pellistri akan meraih kesuksesan bersama klubnya.

"Kami memiliki kepercayaan penuh kepada dirinya dan itulah kenapa kami benar-benar berjuang untuk meminjamnya," ujar Troconiz kepada Daily Mail.

"Kami benar-benar berpikir dia bisa berkontribusi banyak bagi tim ini."

"Kami sepenuhnya sadar bahwa dia adalah pemain muda dan dia sedang memulai karirrnya di Eropa serta membutuhkan waktu untuk berkembang."

"Tapi kami pikir kami adalah tim yang ideal baginya untuk berkembang karena Alaves adalah klub kecil dan saya pikir ini bisa mendukung peningkatan performanya."

"Kami yakin bahwa dia akan membantu kami menjalani paruh kedua musim dengan hasil yang luar biasa," pungkasnya.

Peminjaman Pellistri ke Alaves sendiri terjadi usai sang pemain gagal menembus tim utama usai didatangkan dari Penarol pada musim pana tahun lalu. Pellistri tercatat hanya tampil beberapa kali bersama tim reverse United di Premier League 2.

Artikel Tag: Facundo Pellistri, Manchester United, Deportivo Alaves, Alfonso Fernandez de Troconiz

751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini