Facundo Pellistri Aku Nyaris Gagal Gabung Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Okt 2021, 07:34 WIB
Winger Manchester United, Facundo Pellistri.

Facundo Pellistri. (Foto: Henry Browne)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger muda asal Uruguay, Facundo Pellistri, mengakui bahwa dirinya nyaris gagal bergabung dengan Manchester United dari Penarol pada musim panas tahun 2020 yang lalu. Kenapa?

Facundo Pellistri merupakan salah satu talenta muda yang berasal dari Uruguay dan diyakini akan menjadi pemain top di masa yang akan datang. Pellistri lantas direkrut oleh Manchester United dari Penarol.

Namun sejak kedatangannya di Old Trafford, Pellistri belum mampu menembus tim utama karena kesulitan untuk beradaptasi. Pada paruh kedua musim lalu, Pellistri menjalani masa peminjaman di Deportivo Alaves demi mendapatkan kesempatan bermain lebih baik dan pengalaman tampil di level tertinggi. Peminjamannya di klub asal Spanyol tersebut berlanjut di sepanjang musim 2020/21.

Belakangan, Pellistri mengungkap sebuah fakta di mana dirinya nyaris gagal untuk bergabung dengan The Red Devils. Pasalnya, Pellistri mengaku menandatangani semua berkas kepindahannya di 10 menit terakhir sebelum jendela transfer ditutup. Terlebih saat itu Pellistri juga mengaku sempat salah dalam memberikan tanda tangan.

"Sangat membuat saya stres! Proses transfer saya rampung dengan jarak 10 menit sebelum deadline. Saya meninggalkan tempat latihan, menandatangani kontrak. Saya melakukan semuanya lewat Facetime dengan seorang pengacara," ujar Pellistri seperti dilansir dari Goal International.

"Saya menandatangani semua dokumen, dan jumlahnya sangat banyak. Saya pikir semuanya sudah selesai, tapi ternyata United menghubungi saya karena saya salah membubuhkan tanda tangan. Saya menggunakan tanda tangan yang saya biasa pakai saat masih bocah!" pungkasnya.

Artikel Tag: Facundo Pellistri, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/facundo-pellistri-aku-nyaris-gagal-gabung-manchester-united
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini