Fabrizio Romano Ungkap Detail Transfer Memphis Depay ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Agu 2022, 05:30 WIB
Memphis Depay

Memphis Depay segera sepakati kontrak dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa kesepakatan personal belum tercapai di antara Juventus dan Memphis Depay, namun mereka hampir bersepakat.

Menurut sang pewarta asal Italia, I Bianconeri akan mengajukan penawaran resmi kepada penyerang tim nasional Belanda dalam beberapa hari ke depan.

Ini merupakan tahap kunci dalam negosiasi, namun kesepakatan verbal di antara kedua belah pihak disebut hampir tercapai mengenai durasi kontrak dan juga upahnya.

Memphis Depay akan bergabung dengan Juventus secara bebas transfer dengan cara memutus kontraknya bersama Barcelona, namun dia hanya akan melakukan itu seketika kesepakatan dengan Si Nyonya Tua sudah diraih.

Sebelumnya, Sky Sport Italia mengklaim bahwa kesepakatan personal sudah tercapai dengan Memphis akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun, dan upah yang mendekati 7 juta euro per tahun.

Sang pemain berusia 28 tahun dalam perjalanannya keluar dari Camp Nou, setelah Barcelona memutuskan untuk menggaet Robert Lewandowski dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas ini.

La Blaugrana tadinya disebutkan meminta setidaknya 20 juta euro untuk Memphis, namun berhubung tidak ada yang bersedia untuk menebusnya seharga itu, maka mereka akan senang hati untuk melepas eks pemain Manchester United itu, yang kontraknya tinggal menyisakan setahun lagi.

Dengan kepergian Memphis, maka Barca akan memiliki ruang lebih untuk tagihan gaji pemain dan mungkin bisa mendaftarkan satu pemain anyar tersisa yang masih belum diregistrasikan ke La Liga, yaitu Jules Kounde.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-ungkap-detail-transfer-memphis-depay-ke-juventus
4790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini