Fabrizio Romano Tegaskan Cristiano Ronaldo Belum Sepakat Gabung Al Nassr

Penulis: Rei Darius
Selasa 06 Des 2022, 18:49 WIB
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo disebut belum capai kesepakatan dengan Al Nassr (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis ternama Fabrizio Romano menegaskan bahwa kepindahan Cristiano Ronaldo ke klub Arab Saudi, Al Nassr, pada musim dingin 2023 masih belum dirampungkan.

Kabar yang sebelumnya ramai beredar, menurut CBS Sports, Al Nassr mempersiapkan sebuah penawaran kontrak berdurasi dua setengah tahun kepada Cristiano Ronaldo.

Fabrizio Romano sebelumnya mengonfirmasi bahwa memang ada tawaran hingga musim panas 2025 dengan upah 200 juta euro per tahun untuk Ronaldo, namun menegaskan bahwa kesepakatan belum dibuat.

Berbicara dalam kolom ekslusifnya di Caught Offside, Romano kembali menegaskan bahwa kesepakatan masih belum tercapai, lantaran sang penyerang berusia 37 tahun masih fokus membela Portugal di Piala Dunia 2022.

"Ronaldo 100 persen fokus kepada Piala DUnia, segera setelahnya dia baru akan membuat keputusan mengenai masa depannya," kata Romano, sebagaimana dilansir dari Football-Espana.

"Dari sisi Ronaldo, mereka berharap untuk menemukan klub baru di Eropa, pasar berubah drastis untuk seorang pemain bebas transfer; namun penawaran Al Nassr itu resmi dan konkret.

"Mereka menginginkan Ronaldo, jadi mereka memiliki kesempatan. Namun tidak akan ada yang ditandatangani selagi Cristiano ada di Piala Dunia."

Ronaldo sukses membantu Portugal melenggang ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dan kini akan menghadapi Swiss pada Rabu (7/12) dini hari nanti WIB.

Sebagai catatan, status eks pemain Real Madrid dan Juventus ini adalah tanpa klub semenjak Manchester United memutus kontraknya seiring dengan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan sepekan sebelum Piala Dunia 2022 bergulir.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Fabrizio Romano, Al-Nassr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-tegaskan-cristiano-ronaldo-belum-sepakat-gabung-al-nassr
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini