Fabrizio Romano Sebut Cesc Fabregas Rampungkan Transfer ke Como

Penulis: Rei Darius
Senin 25 Jul 2022, 16:45 WIB
Cesc Fabregas

Cesc Fabregas sudah selesaikan transfer ke Como (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh jurnalis Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Cesc Fabregas sudah punya kesepakatan penuh untuk gabung klub Serie B Italia, Como 1907, yang dimiliki oleh perusahaan asal Indonesia, Djarum.

Menurut keterangan dari sang pewarta asal Italia, mantan gelandang Chelsea ini akan  menandatangani kontrak berdurasi dua tahun. Namun, pemain asal Spanyol tersebut baru diharapkan untuk melaksanakan tes medis di bulan Agustus mendatang.

Cesc Fabregas datang dengan status bebas transfer alias gratis, setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh AS Monaco pada musim panas ini.

Kini sudah berusia 35 tahun, Fabregas telah menghabiskan tahun-tahun terbaiknya sebagai pesepak bola dengan membela berbagai klub top Eropa, yaitu Arsenal, Barcelona, dan Chelsea.

Dia sudah meraih berbagai gelar bergengsi, termasuk di antaranya adalah trofi Piala Dunia yang diraih olehnya bersama timnas Spanyol pada tahun 2010, kemudian dua trofi Piala Eropa, pun bersama La Furia Roja pada tahun 2008 dan 2012.

Di level klub, Fabregas pernah meraih dua trofi Premier League, sebuah gelar juara La Liga, titel Liga Europa, dan Piala Super Eropa.

Sementara itu, kedatangan Fabregas tentunya menjadi rekrutan yang luar biasa untuk Como, yang nasibnya mulai merangkak naik semenjak diambil alih kepemilikannya oleh perusahaan tembakau ternama Indonesia, Djarum, pada tahun 2019 silam.

Klub berjuluk I Lariani ini baru naik kasta ke Serie B pada tahun 2021 dan mengakhiri musim lalu di urutan ke-13 dari 20 tim. Jadi, menarik untuk ditunggu apakah Fabregas bisa membawa Como ke Serie A nantinya.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Como

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-sebut-cesc-fabregas-rampungkan-transfer-ke-como
2447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini