Fabrizio Romano: MU Halangi Transfer Donny van de Beek Ke Everton

Penulis: Yuni Winata
Jumat 10 Sep 2021, 01:00 WIB
Fabrizio Romano mengklaim bahwa Donny van de Beek pernah nyaris tinggalkan MU

Donny van de Beek

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim bahwa MU telah menghalangi transfer Donny van de Beek ke Everton pada musim panas ini, meskipun sang pemain sendiri menginginkan transfer.

Setan Merah merekrut Donny van de Beek pada musim panas lalu dari Ajax. Saat itu dia adalah pemain termahal yang dibeli United dan ada keyakinan bahwa dia akan sukses, mengikuti kesuksesannya di Belanda.

Namun semua tak berjalan sesuai rencana, Van de Beek justru kesulitan mendapat menit bermain di musim debutnya, dan terlihat akan hengkang di musim panas. Everton sempat dikabarkan akan merekrutnya pada deadline day, namun akhirnya transfer batal terjadi. Dan kini Fabrizio Romano mengungkapkan apa yang terjadi hari itu.

“Dia (Van de Beek) tak begitu bahagia karena dia tak bermain,” kata Romano. “Dalam 3 laga pertama, dia tak bermain semenitpun. Dia ingin memahami apa yang akan terjadi dan jadi dengan Everton yang bersiap merekrutnya, itu adalah sebuah peluang besar untuknya.

“Mereka (United) ingin dia bertahan, tapi Everton sudah benar-benar dekat. (Rafael) Benitez menginginkannya, seluruh petinggi klub menginginkannya, jadi itu lebih dari sekedar ide. Sudah ada persetujuan antara Everton dengan Donny van de Beek, tapi Man United mengatakan’tidak’.”

Solskjaer sudah menjanjikan peran yang lebih besar untuk Van de Beek pada musim ini, namun dengan persaingan di lini tengah United yang masih berat, akan menarik untuk melihat bagaimana situasinya dalam beberapa bulan ke depan.

Artikel Tag: MU, Donny Van De Beek, Fabrizio Romano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-mu-halangi-transfer-donny-van-de-beek-ke-everton
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini