Fabrizio Romano Klarifikasi Rumor Transfer Paulo Dybala ke Tottenham

Penulis: Rei Darius
Kamis 19 Mei 2022, 23:15 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala takkan gabung Tottenham (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Fabrizio Romano mengklarifikasi rumor yang kerap mengaitkan Paulo Dybala dengan Tottenham Hotspur menjelang bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut sang pewarta asal Italia, Dybala tidak pernah menjadi opsi bagi kubu London Utara, terlepas dari rumor yang mengatakan bahwa eks direktur Juventus yang kini bekerja untuk Tottenham, Fabio Paratici, tertarik untuk membawanya ke Premier League.

Jurnalis asal Italia lainnya, Romeo Agresti, pun turut membenarkan kabar tersebut, bahwa Paulo Dybala tidak akan bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Romano menambahkan bahwa Paratici tidak pernah menelepon sang bintang asal Argentina tersebut, yang akan bebas memilih klub barunya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Paulo Dybala telah memainkan laga terakhirnya di Allianz Stadium sebagai pemain Juventus dalam pertandingan kandang terakhir bagi Bianconeri di Serie A musim ini, kontra Lazio pada hari Senin (16/5) lalu.

Kontraknya dipastikan tidak akan diperpanjang, setelah kedua belah pihak gagal bersepakat soal gaji, dan kini banyak klub top Eropa yang dikaitkan dengannya.

Dari Inggris, Arsenal, Manchester United, dan Liverpool turut dikaitkan dengan pemain berjuluk La Joya tersebut, namun sejauh ini Inter Milan adalah kubu yang terfavorit untuk mengamankan tanda tangannya.

Terlepas dari sejarah rivalitas Juve dan Inter yang mengakar, Dybala lebih dekat dengan Nerazzurri ketimbang klub-klub lain yang sedang dikaitkan dengannya pada saat ini. Dia bahkan dirumorkan telah membeli sebuah rumah di Milan, yang dekat dengan markas Inter untuk memudahkan mobilisasinya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-klarifikasi-rumor-transfer-paulo-dybala-ke-tottenham
2102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini