Fabrizio Romano: Juve Inginkan Pogba Pada Musim Panas Ini

Penulis: Yuni Winata
Rabu 02 Sep 2020, 19:15 WIB
Fabrizio Romano: Juve Inginkan Pogba Pada Musim Panas Ini

Paul Pogba - epa

Berita Transfer: Jurnalis sepak bola terkemuka Italia, Fabrizio Romano, mengkonfirmasi bahwa Juventus sebenarnya siap merekrut Paul Pogba dari Manchester United pada musim panas ini, sampai ada dua hal yang menggagalkan rencana mereka.

Sebelumnya sempat dilaporkan bahwa Juventus tertarik untuk kembali merekrut Pogba, namun banyak yang mengklaim bahwa hal itu hanya isu saja.

Namun nampaknya isu tersebut tak sepenuhnya salah, dan mantan pelatih Juventus, Maurizio Sarri, sebenarnya sempat menginginkan Pogba.

Pada musim panas lalu Pogba pernah mengungkapkan keinginannya untuk mencari tantangan baru, namun manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, saat itu berhasil mempertahankannya.

Dan sekarang Pogba yang mulai nyaman di Old Trafford, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dan menghabiskan tahun-tahun terbaik dalam kariernya di Old Trafford.

Menurut The Guardian, Romano mengatakan, “Saya yakin, benar-benar yakin bahwa tanpa virus, sekarang kita pasti bicara tentang Paul Pogba ke Juventus pada musim panas ini.

“Karena sebelumnya mereka sudah siap untuk mengajukan proposal penting, 100 juta euro. Lalu ada virus, mereka kehilagan uang, ada sesuatu yang berubah di Manchester United.

“Mereka kembali memenangkan laga-laga, mereka kembali ke Liga Champions, dan sekarang kemungkinan transfer telah benar-benar hilang.”

Harga 100 juta euro tak terpaut banyak dibandingkan dengan harga yang diinginkan United untuk Pogba. Laporan tersebut juga mengatakan bahwa United akan bersedia melepas Pogba dengan harga sedikit diatas harga belinya, mengingat kontraknya yang sudah hampir habis.

Artikel Tag: Manchester United, Juventus, Paul Pogba

1161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini