Fabrizio Romano Jelaskan Situasi Transfer Frenkie de Jong ke Man United

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Jul 2022, 20:30 WIB
Frenkie de Jong

Frenkie de Jong tak kunjung gabung Man United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, menjelaskan situasi transfer Frenkie de Jong yang tak kunjung meninggalkan Barcelona untuk Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut Romano, transfer gelandang tim nasional Belanda ini belum mati, dengan La Blaugrana dan The Red Devils sudah memiliki kesepakatan perihal maharnya sejak bulan Juni lalu.

Harga yang disepakati oleh kedua klub adalah 65 juta euro dengan total bonus yang bisa mencapai 20 juta euro, menurut klaim sang pewarta asal Italia.

Kendati begitu, Frenkie de Jong masih belum mengungkap kesediaannya untuk menyeberang ke Old Trafford, karena prioritasnya adalah untuk menetap di Camp Nou.

Rumor yang sebelumnya beredar menyebut bahwa sang pemain berusia 25 tahun mungkin harus rela gajinya dipangkas secara drastis jika ingin menetap di Barcelona. Namun Romano mengatakan bahwa pengurangan tersebut masih tidak memungkinkan.

De Jong menjadi gelandang incaran prioritas bagi pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag, yang dibebankan tugas untuk mengangkat prestasi klub, yang tak pernah meraih trofi sejak lima tahun lalu.

Sang gelandang asal Belanda pernah bekerja sama dengan Ten Hag sebelumnya, ketika mereka masih sama-sama memperkuat Ajax, sebelum De Jong hengkang ke Barca pada musim panas tahun 2019 silam.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Manchester United, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-jelaskan-situasi-transfer-frenkie-de-jong-ke-man-united
1185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini