Fabrizio Romano: Donny van de Beek Akan Bertahan Di MU

Penulis: Yuni Winata
Jumat 09 Jul 2021, 19:00 WIB
Menurut Fabrizio Romano, Donny van de Beek akan bertahan di MU

Donny van de Beek

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Meskipun dengan banyaknya isu transfer Donny van de Beek, namun menurut Fabrizio Romano, Van de Beek akan tetap bertahan di MU dan berjuang memperebutkan posisi di tim utama.

Belakangan masa depan Donny van de Beek kerap menjadi spekulasi setelah dikabarkan bahwa Setan Merah saat ini tengah mencari gelandang baru di pasar transfer. Beberapa gelandang yang belakangan kerap dikaitkan dengan United antara lain adalah Declan Rice, Eduardo Camavinga, dan Harry Winks.

Mengikuti musim debut mengecewakan dimana Van de Beek hanya terlibat dalam 3 gol dalam 36 kali laga, bisa dipahami jika gelandang 24 tahun asal Belanda itu kemudian dikabarkan akan hengkang.

Namun menurut Fabrizio Romano, Van de Beek akan tetap bertahan di Old Trafford dan memperebutkan posisi di tim utama, meskipun dengan pemain sekaliber Camavinga yang akan datang.

“Donny van de Beek akan berjuang untuk posisi (di tim utama) MUFC jika Eduardo Camavinga bergabung pada musim panas ini,” kata Romano dalam Twitch.

Komentar Romano tersebut mungkin benar jika mempertimbangkan masa depan gelandang United lainnya, Paul Pogba, yang belum jelas. Tak ada kemajuan dalam pembicaraan tentang kontrak baru Pogba dan belakangan dia mulai dikaitkan dengan PSG.

Jika United benar menjual Pogba pada musim panas ini, mereka jelas takkan membiarkan Van de Beek juga pergi, dan nantinya Van de Beek akan punya peluang lebih besar di tim utama.

Artikel Tag: MU, Donny Van De Beek, Fabrizio Romano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-donny-van-de-beek-akan-bertahan-di-mu
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini