Fabrizio Romano Beberkan Situasi Antonio Conte yang Diincar Napoli

Penulis: Rei Darius
Kamis 15 Feb 2024, 22:00 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte bisa segera kembali melatih (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Antonio Conte nampaknya siap untuk kembali melatih, namun tidak ada kontak dengan Napoli belakangan ini, menurut kabar dari jurnalis Fabrizio Romano.

Sudah hampir setahun semenjak sang juru taktik asal Italia meninggalkan Tottenham Hotspur dan hingga kini masih belum turun gunung alias menganggur. Namun, Conte sudah dikaitkan dengan banyak klub Italia, termasuk AC Milan dan AS Roma.

Napoli juga termasuk dalam daftar tersebut setelah memecat Rudi Garcia pada November lalu. Sebagaimana dilansir dari Football-Italia, mereka telah mendekati Conte setelah pemecatan Garcia namun ditolak oleh eks pelatih Juventus dan Inter Milan itu.

Menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, Antonio Conte akan segera kembali ke pinggir lapangan karena "waktunya terlihat tepat" namun tidak mengonfirmasi adanya pembicaraan dengan Partenopei, terlepas dari kabar terkini oleh Tuttosport.

"Conte menolak tawaran Napoli pada bulan Oktober dan saya tidak menyadari adanya kontak terkini [di antara kedua belah pihak] pada saat ini," jelas Romano, dilansir dari Football-Italia.

Namun, seperti yang telah disinggung sebelumnya, AC Milan dan AS Roma juga ikut dalam persaingan karena mereka memerlukan pelatih anyar.

Terlepas dari kebangkitan Rossoneri baru-baru ini, nasib Stefano Pioli masih diragukan dan manajemen bisa menunjuk Conte sebagai pelatih baru sebelum musim 2024/2025 dimulai.

Di sisi lain, Roma memecat Jose Mourinho pada Januari lalu. Daniele De Rossi tampil baik sejauh ini, namun statusnya tetap tidak terjamin karena dia masih merupakan pelatih interim.

Artikel Tag: Antonio Conte, Napoli, AS Roma, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-beberkan-situasi-antonio-conte-yang-diincar-napoli
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini