Fabrizio Romano Akui Bayern Munich Tertarik Datangkan Sadio Mane

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 20 Mei 2022, 08:30 WIB
Sadio Mane

Sadio Mane (Sumber: Naomi Baker/GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kontrak Sadio Mane bersama Liverpool akan habis dalam 12 bulan ke depan, sehingga winger asal Senegal itu pun mulai menjadi incaran beberapa klub ternama Eropa. Diinformasikan oleh jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, Bayern Munich menjadi salah satu klub yang tertarik dengan sang pemain.

Bayern kini memang membutuhkan tambahan pemain di lini depan, setelah mereka berpeluang besar untuk kehilangan Robert Lewandowski yang akan menuju ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022.

Akan tetapi, sayangnya Bayern Munich tidak sendiri dalam berburu jasa Sadio Mane. Hal yang wajar jika banyak klub menginginkan tenaga Mane, karena pemain berusia 30 tahun itu berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan selama membela Liverpool, dan ia pun telah menjadi pemain kunci dibalik keberhasilan The Reds dalam beberapa musim terakhir.

“Memang benar bahwa Bayern Munich telah melakukan percakapan dengan agen Sadio Mane. jadi kepindahannya (ke Bayern) sangat memungkinkan. Tetapi saya diberitahu bahwa yang menginginkannya bukan hanya Bayern, jadi semuanya terbuka untuk Mane, dan dia akan melakukannya,” kata Fabrizio Romano di Here We Go Podcast.

Lebih lanjut, Romano mengungkapkan bahwa Mane akan segera berbicara bersama The Reds untuk membahas masa depannya. The Reds masih ingin menggunakan jasanya dalam beberapa musim ke depan, sehingga mereka dilaporkan akan berusaha untuk memperpanjang kontrak Mane.

“Dia akan berdiskusi dengan Liverpool dalam beberapa hari ke depan untuk memahami apa yang ingin dia lakukan dengan masa depannya dan dengan kontraknya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Sadio Mane, Bayern Munich, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-akui-bayern-munich-tertarik-datangkan-sadio-mane
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini