Fabrizio Biasin: Cara Inzaghi Bangkitkan Inter Terasa Sangat Spesial

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Feb 2023, 11:45 WIB
Fabrizio Biasin

Fabrizio Biasin/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Fabrizio Biasin, menilai cara Simone Inzaghi bangkitkan Inter Milan sebagai sesuatu yang jarang terlihat dalam dunia sepakbola.

Berbicara dengan official broadcaster Italia, SportMediaset, jurnalis Italia, Fabrizio Biasin, menilai kebanyakan pelatih jarang bisa membantu tim untuk kembali berkembang seperti yang dilakukan oleh pelatih Inter Milan.

"Inzaghi berhasil melakukan sesuatu yang jarang terjadi dalam dunia sepakbola. Dia berhasil keluar dari situasi yang sangat sulit, dimana di awal musim tim Nerazzurri tampak tidak berarah," ujar Biasin

"Tim ini sekarang tampak intens secara fisik, mereka bermain dengan sangat baik, dan setelah bulan penting musimnya, tampak kembali berjalan dengan baik," tambahnya.

Inter Milan mengalami masa-masa sulit di awal musim. Nerazzurri menelan kekalahan dari Lazio, AC Milan, Udinese, dan Roma. penampilan angin-anginan Inter ini membuat Napoli leluasa berada di puncak klsmen sementara.

Namun dalam satu bulan kebelakang, Lautaro dkk terlihat jauh lebih menjanjikan. Setelah memastikan kemenangan melawan Cremonese dan Atalanta, nerazzurri kembali bersinar saat mengalahkan AC Milan di Derby della Madonnina.

Pekan depan Inter akan bertemu dengan Sampdoria, dan dilanjutkan dengan partai kandang melawan Udinese. Kemenangan wajib diraih sebagai bukti Nerazzurri sekarang sudah benar-benar berbeda dari beberapa bulan sebelumnya.

Terlebih setelah itu Inter akan langsung berlaga di babak 16 besar Liga Champions dengan menghadapi FC Porto, dalam format home away. Mereka wajib fokus, mengingat mengejar gelar scudetto merupakan hal yang sulit dilakukan saat ini.

Artikel Tag: Fabrizio Biasin, Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-biasin-cara-inzaghi-bangkitkan-inter-terasa-sangat-spesial
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini