Fabregas Ungkap Alasan Barcelona Ngotot Ingin Pulangkan Neymar

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Mei 2020, 13:57 WIB
Fabregas Ungkap Alasan Barcelona Ngotot Ingin Pulangkan Neymar

Penyerang andalan PSG, Neymar Jr.

Berita Liga Spanyol: Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas membicarakan mengenai alasan Barcelona begitu ngotot untuk memulangkan Neymar Jr. Menurutnya, itu karena Lionel Messi sangat suka dengan keberadaannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona memang terus digosipkan bakal membawa pulang Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer mendatang, Bahkan, pemain asal Brasil itu dikabarkan hampir pulang ke Stadion Camp Nou pada tahun lalu. Namun, Barca gagal mendapatkan Neymar karena penawarannya kurang menarik.

Meski demikian, klub yang dijuluki Blaugrana tersebut belum mau menyerah untuk memulangkan Neymar. Blaugrana kembali berusaha untuk menggoda PSG agar mau melepas mantan pemain Santos tersebut. Fabregas pun mengungkapkan salah satu faktor yang membuat Barcelona begitu ngotot untuk memulangkannya. Menurut mantan gelandang Arsenal itu, Neymar adalah bukan sosok pemain yang egois.

"Neymar itu pemain yang suka bermain melebar, dia punya kualitas di level Ronaldinho. Dia adalah superstar yang membuat perbedaan sesuka dia," ungkap Fabregas, yang semusim bermain bareng Neymar di Barcelona.

"Sudah agak lama sejak saya bermain dengannya dan dia baru-baru ini membunuh kami dalam dua laga dengan PSG. Lionel Messi, Luis (Suarez), dan pemain lainnya senang punya dia di dalam tim karena kapan saja dia bisa memberikan assist atau melakukan tusukan, sesuatu yang sulit di laga yang berjalan seimbang," imbuh pemain berkebangsaan Spanyol itu kepada Marca.

Artikel Tag: Neymar Jr, Barcelona, Cesc Fabregas

2972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini