Fabregas Tak Tahu Suasana Ruang Ganti Chelsea Usai Kalah 3-0 dari Bournemouth

Penulis: A Mahfuda
Senin 05 Feb 2018, 21:51 WIB
Fabregas Tak Tahu Suasana Ruang Ganti Chelsea Usai Kalah 3-0 dari Bournemouth

Cesc Fabregas (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, tampaknya melewatkan saat dimana Antonio Conte marah kepada para pemain The Blues setelah mereka mengalami kekalahan mengejutkan 3-0 dari Bournemouth di Premier League baru-baru ini.

Klub London barat dipermalukan oleh tim Eddi Howe di Stamford Bridge pada Kamis (1/2) dini hari kemarin, dengan gol dari Callum Wilson, Junior Stanislas dan Nathan Ake semakin memperjelas kemunduran mereka musim ini.

Conte beberapa kali tampak marah di pinggir lapangan selama pertandingan, dan bukan tak mungkin hal tersebut terus berlanjut di ruang ganti setelah pertandingan mengingat kinerja buruk mereka.

Cesc Fabregas missed Antonio Conte team talk after 3-0 defeat

Namun gelandang Chelsea, Fabregas, mengaku melewatkan apa yang terjadi karena ia dipanggil untuk tes narkoba segera setelah pertandingan di London Barat tersebut.

“Setelah pertandingan saya tidak tahu (apa yang terjadi) karena saya dipanggil untuk tes doping langsung setelah pertandingan dan tetap di sana sampai tengah malam,” katanya kepada Sky Sports.

“Saya tidak diizinkan memasuki ruang ganti, jadi saya tidak tahu apa yang terjadi,” lanjutnya.

Chelsea menghadapi Watford dini hari nanti dengan harapan besar mereka bisa kembali ke jalur kemenangan untuk mengejar empat besar. Fabregas mengungkapkan bagaimana pendekatan mereka pada pertandingan ini.

"Kita harus tetap tegak. Itu adalah malam yang sangat mengecewakan karena berbagai alasan. Sekarang bukan waktunya untuk merasa kasihan pada diri sendiri atau menundukkan kepala, sebenarnya sudah saatnya sebaliknya,” tegasnya.

"Kita sekarang harus lebih kuat dari sebelumnya, tunjukkan kualitas yang kita miliki, kepemimpinan kita dan cobalah untuk fokus lebih baik daripada yang telah kita lakukan akhir-akhir ini dan tampil di level atas lagi,” tandas gelandang Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabregas-tak-tahu-suasana-ruang-ganti-chelsea-usai-kalah-3-0-dari-bournemouth
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini