Fabregas: Saya Anggap Wenger Seperti Ayah Sendiri

Penulis: Senja Hanan
Senin 18 Sep 2017, 08:30 WIB
Fabregas: Saya Anggap Wenger Seperti Ayah Sendiri

Cesc Fabregas saat dilatih Arsene Wenger. (Images: Skysports)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas merupakan salah seorang pemain yang pernah memperkuat Arsenal. Gelandang asal Spanyol tersebut menyebutkan bahwa pelatih The Gunners, Arsene Wenger sudah seperti ayah baginya. Pasalnya, Wenger berjasa dalam perkembangan permainannya di lapangan hijau.

Hal tersebut diungkapkan oleh Fabregas menjawab pertanyaan dari wartawan mengenai sosok Wenger di Arsenal. Baginya tentu saja banyak hal yang terkenang dalam ingatan, karena sejak muda, setelah dari Barcelona, ia memilih memperkuat Arsenal dalam kurun waktu yang lama.

"Saya masih sangat mencintai Wenger. Saya mencintainya tentu sebagai seorang pelatih. Saya selalu mengatakan dia seperti seorang ayah bagi saya dan saya akan menganggapnya seperti itu,” ungkap Fabregas, sebagaimana diberitakan Sky Sports.

Sebagaimana diketahui, bakat Fabregas pertama kali ditemukan oleh Wenger dari akademi Barcelona. Permainannya mulai berkembang ketika diasah oleh arsitek asal Prancis itu. Setelah delapan tahun, Fabregas memutuskan untuk meninggalkan Arsenal dan kembali ke Barcelona. ‘

Kini, Fabregas akan berhadapan sosok yang cukup berjasa mengembangkan permainannya semasa masih remaja. Namun, gelandang berusia 30 tahun itu menolak menyebutkan Arsenal sebagai mantan ‘kekasih’.

"Saya tidak akan menganggap Arsenal sebagai mantan ’kekasih’. Sebab, Anda tidak akan berhubungan lagi dengan seorang kekasih dan Anda tidak akan memiliki perasaan apa pun setelah ditinggalkan,” ujar gelandang jebolan akademi La Masia itu.

“Sementara itu untuk Arsenal, saya masih tertarik untuk membicarakaannya. Perasaan saya terhadap klub itu? Well, saya tidak harus mengulangnya setiap kali kami bertemu dengan mereka. Siapa pun yang tidak percaya terhadap saya atau tidak merasakan yang sama, itu tidak benar. Saya tahu bagaimana perasaan saya dan itu yang terutama untuk saya,” lanjutnya.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Arsene Wenger, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabregas-saya-anggap-wenger-seperti-ayah-sendiri
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini