banner babe

Fabregas: Mustahil Akan Ada Messi Baru di Masa Depan

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 05 Sep 2019, 15:17 WIB
Fabregas: Mustahil Akan Ada Messi Baru di Masa Depan

Lionel Messi dan Cesc Fabregas / via Istimewa

Berita Sepakbola: Mantan pemain Barcelona, Cesc Fabregas, mengatakan bahwa rasanya mustahil akan ada pemain lain yang memiliki kemampuan seperti Lionel Messi lahir di masa mendatang.

Fabregas tercatat tiga musim (2011-2014) bekerjasama bareng Messi di Barcelona dan di periode tersebut, Messi tercatat sukses menggondol gelar Ballon d'Or sebanyak dua kali.

Karena pernah menyaksikan sendiri kehebatan dari mantan rekan setimnya itu, Fabregas pun mengklaim bahwa akan sulit untuk menemukan pemain lain seperti Messi di masa depan.

"Saya pikir itu mustahil," ujar Fabregas kepada AS menjawab pertanyaan soal lahirnya 'Messi baru' di masa depan.

"Kita semua menjadi saksi dari pemain hebat seperti Ronaldo dan Ronaldinho, tetapi Messi mampu menjadi yang terbaik selama 15 tahun."

"Tahun ini adalah musim ke-17 nya dan dia sudah menjadi yang terbaik ketika masih berumur 18 tahun."

"Saya telah melihat sendiri hal-hal yang mungkin anda tidak percaya. Setiap tiga hari Messi mampu mencetak gol. Kemudian ia bermain untuk Argentina, pulang dengan kondisi jet-lag tetapi mampu membuat hat-trick. Percaya pada saya, hal itu sungguh tidak wajar."

Meski sempat bermain selama tiga musim bareng Messi, Fabregas merasa menyesal karena tak bisa bermain lebih lama dengan striker berusia 32 tahun itu.

Menutup sesi wawancara, pemain yang kini merumput bersama AS Monaco ini mengatakan:

"Saya ingin bermain lebih lama dengan Leo, tetapi saya memiliki ketidakberuntungan dalam hal itu," imbuh Fabregas.

"Di musim pertama kami bermain bersama, kami berdua memiliki pemahaman yang luar biasa. Tetapi di dua musim berikutnya berjalan cukup buruk menyusul cedera yang saya alami."

"Saya tampil tak begitu maksimal di beberapa momen penting dan hal tersebut berdampak ke siapa saja termasuk Leo," tutup sang gelandang.

Artikel Tag: Lionel Messi, Cesc Fabregas, Barcelona, La Liga

849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini