Fabregas Mengaku Aneh dengan Kritikan yang Diterima Bale

Penulis: Senja Hanan
Minggu 13 Jun 2021, 21:27 WIB
Cesc Fabregas heran Gareth Bale dapat kritikan dari pendukung Real Madrid.

Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale. (Images; Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale kerap mendapatkan kritikan pedas dari para Madridistas. Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas mengaku aneh dengan perlakuan yang diterima Bale.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa tahun terakhir, para pendukung Los Blancos dengan gencar memberikan kritikan kepada Bale. Awalnya, Madrid berharap pemain asal Wales itu bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk hengkang ke Juventus.

Namun, penampilan Bale justru dianggap mengecewakan. Dia pun mulai kesulitan untuk menembus skuat utama Los Blancos yang dilatih Zinedine Zidane. Dampaknya, dia pun dipinjamkan ke Tottenham Hotspur.

Fabregas mengaku tak habis pikir kenapa Bale bisa mendapatkan kritikan begitu sadis dari para pendukung Madrid, setelah apa yang sudah dia persembahkan untuk Los Blancos.

"Ini adalah kasus yang aneh dengan Gareth. Anda tidak pernah tahu mengapa, tetapi bagi saya dia sangat sukses: dia mencetak gol di dua final Liga Champions, dia mencetak gol melawan kami (Barcelona) di final Copa, dia mencetak lebih dari 100 gol untuk klub dan orang-orang masih mengkritiknya," kata mantan gelandang Barcelona itu.

"Saya sedang melihat gambar-gambar ini sekarang dan saya tidak pernah menyadarinya, tetapi dia tampak sangat bahagia. Semua orang menuduhnya bahwa dia suka bermain golf, bahwa dia tidak belajar bahasa Spanyol, kita semua setuju setiap kali Anda pergi ke suatu negara, orang-orang suka melihat upaya untuk mengakomodasi ini. Tapi dia adalah pemain yang fantastis," lanjutnya.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabregas-mengaku-aneh-dengan-kritikan-yang-diterima-bale
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini