Fabregas Berharap Gavi Tetap Bertahan di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 28 Mei 2022, 13:07 WIB
Barcelona Diminta Fabregas untuk Pertahankan Gavi.

Gelandang muda Barcelona, Gavi. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pembicaraan kontrak antara Presiden Barcelona, Joan Laporta dengan Gavi tidak berjalan mulus. Meski demikian, Cesc Fabregas berharap pemain berbakat itu bertahan di Barcelona musim depan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain berusia 17 tahun tersebut baru saja menjalani musim yang gemilang bersama Barca, setelah tampil sebanyak 47 kali di semua ajang pada musim 2021/22.

Dari jumlah penampilannya tadi, pemuda jebolan akademi La Masia ini sukses mengemas 2 gol dan 6 assists bagi Los Cules. Akan tetapi masa depan Gavi di Camp Nou tengah menjadi pertanyaan. Sebab kontraknya akan berakhir pada tanggal 30 Juni ini dan sang pemain tak kunjung meneken kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen klub.

Laporan terbaru di Spanyol menyebutkan jika perwakilan dari sang gelandang sengaja mengulur waktu perpanjangan kontrak, supaya ada klub selain Barcelona yang berani mengajukan tawaran fantastis. Fabregas menjelaskan bahwa dia adalah penggemar berat pemain berusia 17 tahun, yang dilaporkan tertarik ke Liverpool. Mantan gelandang Barcelona itu ingin anak muda itu bertahan di Camp Nou.

“Gavi harus tetap di sini. Dia telah memainkan banyak pertandingan pada waktu yang sangat sulit dalam sejarah klub dan pada usia 17 tahun dia telah menunjukkan wajahnya, pergi ke pertandingan dengan banyak kepribadian. Dia sangat bagus tapi, tentu saja, dia baru berusia 17 tahun dan dia bisa berkembang pesat,” kata pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

Apakah Barcelona berhasil pertahankan Gavi? Menarik untuk ditunggu.

Artikel Tag: Gavi, Barcelona, Cesc Fabregas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabregas-berharap-gavi-tetap-bertahan-di-barcelona
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini