Fabio Paratici Klaim Inter Layak Rengkuh Scudetto Musim ini

Penulis: Demos Why
Senin 03 Mei 2021, 19:32 WIB
Direktur Juventus, Fabio Paratici.

Fabio Paratici: (Foto: Marco Rosi/Getty Images)

Berita Liga Italia: Direktur Juventus, Fabio Paratici, memberikan komentar terkait keberhasilan Inter Milan memastikan diri mereka menjadi Scudetto musim 2020/21. Bukan hanya itu, Paratici menilai Nerazzurri memang layak untuk menjadi juara.

Inter Milan akhirnya berhasil memutus dominasi Juventus dengan memastikan diri menjadi juara Serie A musim 2020/21. Kepastian tersebut mereka dapatkan usai 82 poin koleksi mereka tidak akan terkejar lagi oleh Atalanta, Juventus dan AC Milan yang mengoleksi 69 angka di empat pertandingan tersisa.

Menanggapi keberhasilan Inter menjadi juaradi musim ini, Fabio Paratici lantas memberikan ucapan selamat. Bahkan Paratici juga mengklaim Inter layak untuk menjadi yang terbaik di musim ini meski dirinya mengklaim kesuksesan Si Nyonya Tua mendominasi Liga Italia selama sembilan tahun terakhir layak untuk mendapatkan apresiasi.

"Kami mengucapkan selamat kepada Inter dan jugaAntonio," ujar Paratici kepada Sky Sport Italia.

"Kami tahu bahwa di balik setiap kesuksesan ada gairah, cinta untuk permainan, pengorbanan, jadi kami tahu seberapa besar perjuangan untuk bisa meraih kemenangan, seberapa banyak kami berjuang untuk tetap di puncak, saya pikir saya membaca hari ini lebih dari 3.000 hari."

"Apa yang kami raih selama iniadalah rekor sejarah yang unik di Serie A dan juga panggung dunia."

"Selamat untuk Inter, ini adalah Scudetto yang layak mereka dapatkan dan kami angkat topi pada mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Fabio Paratici, Juventus, Inter Milan

394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini