Fabio Paratici Bakal Bawa Pemain Juventus ke Tottenham Hotspur?

Penulis: Rei Darius
Senin 07 Jun 2021, 19:45 WIB
Fabio Paratici bisa bawa dua pemain Juventus ke Tottenham Hotspur.

Adrien Rabiot bisa dibawa Fabio Paratici ke Tottenham (Image: Getty)

Berita Transfer: Eks direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, kabarnya bisa membawa salah satu di antara Adrien Rabiot atau Leonardo Bonucci jika ia jadi gabung Tottenham Hotspur.

Kabar yang dirangkum oleh Footballitalia mengklaim bahwa Fabio Paratici akan menerima tawaran Tottenham dalam waktu beberapa hari ke depan, setelah Juventus mengumumkan kepergiannya usai bekerja sama selama 11 tahun terakhir.

Seiring dengan kedatangannya ke Spurs, maka perombakan diperkirakan akan dilakukan oleh sang direktur di klub London Utara tersebut.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa defender Leonardo Bonucci dan gelandang Adrien Rabiot bisa menjadi targetnya untuk Tottenham Hotspur.

Dari kedua pemain itu, transfer Bonucci adalah yang paling sulit, karena ia pernah hengkang ke AC Milan pada tahun 2017 dan kemudian kembali ke Turin hanya setahun berselang.

Namun demikian, dengan kembalinya Massimiliano Allegri ke kursi kepelatihan, maka bisa membawa drama lama, ketika sang defender dikirim ke tribun dalam sebuah laga Liga Champions karena berselisih paham dengan sang pelatih.

Kandidat kedua adalah Rabiot, yang bisa dijual jika Juve memerlukan dana segar pada musim panas ini. Hanya itu skenario yang memungkinkan agar klub menjualnya, karena sang gelandang asal Prancis telah menjadi andalan sejak tiba dari Paris Saint-Germain pada dua tahun yang lalu.

Paulo Dybala pernah dikaitkan dengan Tottenham di masa lalu, dan kontraknya kini tinggal menyisakan setahun di Juventus, namun ia diharapkan untuk segera memulai kembali pembicaraan untuk memperbarui kontraknya.

Lagipula, La Joya telah menolak langsung tawaran dari Spurs, dan juga Manchester United, ketika dihadapkan dengan kedua klub Premier League tersebut pada musim panas 2019 lalu.

Artikel Tag: Fabio Paratici, Juventus, Tottenham Hotspur, Adrien Rabiot, Leonardo Bonucci

696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini