Fabio Miretti Perburuk Daftar Pemain Cedera Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Sep 2022, 19:15 WIB
Fabio Miretti

Fabio Miretti alami cedera saat bela timnas Italia U-21 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus kembali mendapatkan kabar buruk soal kondisi pemainnya, setelah gelandang belia Fabio Miretti mengalami cedera engkel sepulangnya dari jeda internasional.

Sang pemain berusia 19 tahun membela timnas Italia U-21 pada jeda internasional kali ini. Dia bermain selama 68 menit dalam kekalahan 0-2 kontra Inggris di pekan ini.

Namun, Calciomercato mewartakan bahwa Miretti pulang dengan menderita cedera pada engkel kaki kanannya dalam sesi latihan hari Sabtu (24/9) kemarin.

Fabio Miretti kini dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui masalahnya lebih mendalam dan berapa lama dia akan memulihkan dirinya.

Ini menjadi kondisi yang memfrustrasikan bagi Juventus, yang kembali mengalami badai cedera di awal musim ini. Tujuh pemain tim utama pada saat ini sedang menepi karena cedera, dan opsi Massimiliano Allegri semakin terbatas.

Miretti telah menjadi andalan Bianconeri terlepas usianya yang masih begitu muda. Dia telah tampil dalam kesembilan laga yang dimainkan oleh Juve di semua ajang, yaitu Serie A dan Liga Champions pada musim ini.

Kehadirannya semakin berarti belakangan karena Juve kehilangan banyak pemain akibat cedera, terutama di lini tengah yang melibatkan Paul Pogba, Manuel Locatelli, dan Adrien Rabiot.

Di sisi lain, Juve sedang berada dalam masa keterpurukan setelah hanya bisa menang dua kali dari sembilan laga di semua ajang. Mereka tercecer di peringkat kedelapan Serie A, selagi belum meraih sebuah poin dari dua pertandingan Liga Champions.

Artikel Tag: Fabio Miretti, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-miretti-perburuk-daftar-pemain-cedera-juventus
1063  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini