Fabio Miretti Akui Massimiliano Allegri Bantu Dirinya Berkembang

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Jun 2022, 06:00 WIB
Fabio Miretti

Fabio Miretti berkembang sejak masuk tim senior Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang remaja Juventus, Fabio Miretti, mengaku bahwa dirinya telah mengalami banyak perkembangan sejak dipromosikan ke tim utama, terutama karena bantuan pelatih Massimiliano Allegri.

Baru berusia 18 tahun, Miretti telah mendapatkan kesempatan bermain tujuh kali di semua ajang untuk tim senior Si Nyonya Tua, dengan lima di antaranya dimainkan secara beruntun dalam lima partai penutup Juve di Serie A.

Fabio Miretti disebut sebagai calon gelandang masa depan untuk Bianconeri dan timnas Italia. Ada harapan besar untuknya menjadi pemain bintang, dan sang gelandang mengaku telah mengalami perkembangan yang luar biasa sejak dipromosikan oleh Massimiliano Allegri ke tim utama di pengujung musim.

"Sejak saaya berlatih secara permanen dengan tim senior, saya telah berkembang jauh. Saya cukup beruntung untuk bermain dalam beberapa laga sebagai starter dan menjadi penggemar yang bertumbuh dari sistem akademi Juventus, itu adalah emosi yang sulit dijelaskan untuk membela tim yang ada di hati saya," kata Miretti, dikutip dari Football-Italia.

"Kesulitan terbesarnya ada dalam ritme dan intensitas permainan. Tahun ini, saya bermain di Serie C untuk tim Juventus U-23, yang sangat membantu saya, jadi lompatan ke tim utama agak sedikit berkurang jika saya langsung melompat dari Primavera. Allegri memberikan banyak ide untuk saya."

Namun demikian, Miretti menyadari bahwa dirinya masih harus berkembang lebih jauh; bahwa masih banyak yang perlu dipelajari olehnya.

"Baik dari sisi teknis namun yang terutama adalah fase bertahan, yang tentunya masih perlu saya kembangkan," katanya.

Artikel Tag: Fabio Miretti, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-miretti-akui-massimiliano-allegri-bantu-dirinya-berkembang
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini