Fabio Miretti Akui Idolakan Bintang Man City, Kevin De Bruyne

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Nov 2022, 03:36 WIB
Gelandang muda Juventus, Fabio Miretti.

Fabio Miretti. (Foto: Franck Fife/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bintang muda Juventus, Fabio Miretti, mengaku sangat bangga dirinya dibanding-bandingkan dengan legenda Si Nyonya Tua, Claudio Marchisio. Namun di sisi lain dia juga mengaku sangat mengidolakan playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne.

Fabio Miretti merupakan pemain lulusan akademi Juventus yang berhasil mendapatkan promosi ke tim senior pada paruh kedua musim 2021/22 yang lalu. Bahkan pada musim ini, gelandang berusia 19 tahun itu mulai rutin dimainkan oleh Massimiliano Allegri sebagai bagian dari regenerasi skuat Juve.

Penampilan apik Miretti menuai banyak pujian dari berbagai pihak. Bahkan tak sedikit yang membanding-bandingkannya dengan legenda Juve sekaligus putra asli kota Turin, Claudio Marchisio.

Miretti sendiri mengaku bangga dirinya kerap disandingkan dengan sang legenda klub. Namun di sisi lain dia juga mengaku sangat mengidolakan playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne.

"Bagi saya itu adalah kehormatan yang membuat saya bangga, Marchisio selalu dan masih menjadi contoh untuk ditiru, saya akan mencuri kemampuannya untuk mencetak gol," ujar Miretti kepada Tuttosport.

"Saya berterima kasih kepada klub yang membawa saya ke sini dan membuat saya tumbuh, mendorong saya untuk berkembang. Saya melakukan yang terbaik untuk membayar kepercayaan Allegri di lapangan."

"Saya berharap bisa tampil baik di Liga Europa juga, saya memenangkan trofi di Nantes di masa muda saya. Saya menonton pertandingan Manchester City untuk mengetahui beberapa rahasia dari De Bruyne," pungkasnya.

Artikel Tag: Fabio Miretti, Juventus, Kevin De Bruyne

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-miretti-akui-idolakan-bintang-man-city-kevin-de-bruyne
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini