Fabio Lefundes Masih Buta dengan Kekuatan Borneo FC di Piala Presiden

Penulis: Dayat Huri
Selasa 14 Jun 2022, 05:30 WIB
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengaku masih buta dengan kekuatan calon lawan yang akan dihadapi timnya di laga pertama grup B Piala Presiden 2022, Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (14/6) malam pukul 20.30 WIB nanti.

Sejumlah perubahan memang dilakukan Pesut Etam yang akan bertindak sebagai tuan rumah di laga nanti. Tidak hanya dari sisi pemain, perubahan juga terjadi di kursi pelatih.

Meski tak begitu mengetahui kekuatan tim lawan, Fabio Lefundes mengaku tidak merisaukan hal itu dan memilih fokus terhadap persiapan timnya, agar bisa tampil maksimal di laga pertama turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

"Borneo FC banyak berubah, perubahan yang belum kami ketehaui secara pasti. Tapi, konsentrasi kami lebih baik bagaimana tim ini bisa tampil lebih baik dan pertandingan nanti bisa berjalan sesuai yang kami mau," tuturnya seperti dilansir laman resmi klub.

Kendati demikian, juru taktik berusia 49 tahun tersebut menyampaikan, pertemuan di awal musim ini akan membuat dirinya memiliki referensi, nanti saat mengarungi kompetisi sesungguhnya Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

"Tapi, kami bisa belajar banyak dan tahu bagaimana kekuatan mereka nanti untuk liga," sambung Fabio Lefundes.

Sementara itu, gelandang senior Madura United Slamet Nurcahyo menambahkan, untuk laga lawan Borneo FC harus bermain sungguh-sungguh. Dia berharap, pada akhir laga bisa meraih hasil maksimal.

Alasannya, Cak Met, sapaan akrabnya, ingin pertandingan yang berlangsung di Samarinda itu bisa menjadi pembangkit semangat nantinya saat Liga 1 bertandang ke Samarinda. Lantaran, tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab itu cukup sulit meraih hasil positif di markar Pesut Etam.

"Hasil bagus, tentu akan jadi penyemangat bagi kami sebagai pemain," terang Slamet Nurcahyo.

Artikel Tag: fabio lefundes, Piala Presiden, Borneo FC, Liga 1, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-lefundes-masih-buta-dengan-kekuatan-borneo-fc-di-piala-presiden
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini