Fabio Lefundes Abaikan Catatan Buruk Madura United Kontra Bhayangkara FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 14 Jan 2022, 05:30 WIB
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengabaikan catatan buruk timnya kala bersua Bhayangkara FC. Dari 11 kali pertemuan kedua tim, Laskar Sape Kerrab baru mampu mengoleksi dua kemenangan, enam kalah, dan tiga lain berakhir seri.

Pertemuan pada pekan ke-19 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 akan jadi yang ke-12 bagi kedua tim. Pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Bali, Jumat (14/1) malam WIB.

Meski timnya memiliki catatan buruk kala bersua dengan Bhayangkara FC yang kini duduk di papan atas klasemen sementara Liga 1 2021/2022, Fabio Lefundes mengaku tidak genta. Menurut dia, catatan buruk tersebut tidak akan mempengaruhi hasil pertandingan.

Juru taktik asal Brasil itu lebih percaya terhadap tim yang siap dan bisa menjalankan strategi dengan baik dan benar akan dapat keluar sebagai pemenang pada laga berat nanti.

"Saya tidak mau lihat itu. Itu hanya angka. Saya fokus persiapkan pemain. Pemain siap, strategi jalan, yang akan menang. Jangan lihat itu, yang menang tidak diketahui, lihat di pertandingan nanti," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Kalah secara head to head, Madura United tidak terlalu tertinggal jauh dalam produktivitas gol. Dari 11 pertemuan sebelumnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu hanya kalah empat gol atas Bhayangkara FC. Serta, untuk catatan clean sheet masih sama kuat, ialah dua kali.

"Semua pemain sudah mulai siap. Kami sering latihan penyelesaian akhir. Yang banyak cetak gol dan kuat pertahanan yang akan menang," tukasnya.

Untuk pertandingan nanti Fabio Lefundes dipastikan tak dapat menurunkan stopper asingnya, Jaimerson Xavier yang harus absen karena akumulasi kartu kuning. Pemain asal Brasil itu telah mengantongi tiga kartu kuning di Liga 1 2021/2022.

Artikel Tag: fabio lefundes, madura united, Liga 1, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-lefundes-abaikan-catatan-buruk-madura-united-kontra-bhayangkara-fc
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini