Fabio Carvalho Akan Jalani Masa Peminjaman di Klub Championship

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Jan 2024, 15:09 WIB
Fabio Carvalho.

Fabio Carvalho. (Foto: Ulrik Pedersen/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fabio Carvalho akan bergabung dengan Hull City dengan status pinjaman dari Liverpool, setelah tampil mengecewakan di Bundesliga bersama RB Leipzig.

Gelandang serang ini telah mencatatkan 21 penampilan bagi tim senior Liverpool dan dipinjamkan ke RB Leipzig untuk melanjutkan perkembangannya, meskipun ia kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain. Secara keseluruhan, ia hanya tampil sekali sebagai starter di Bundesliga, dan hanya bermain 90 menit satu kali, dalam kemenangan Liga Champions atas Young Boys. Kini, ia akan melanjutkan kariernya bersama Hull City di Championship.

Hull bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan Fabio Carvalho, namun pemilik klub, Acun Ilicali, mengatakan kepada Sky Sports News bahwa kesepakatan sudah hampir tercapai.

"Kami telah menyetujui semua persyaratan dengannya. Saya sangat bahagia untuk mengatakan bahwa dia akan mengenakan seragam Hull. Ini hampir selesai. Pengumuman harus segera dilakukan, itu saja. Klub yang akan melakukannya," katanya.

"Begitu banyak klub yang menginginkannya dan dia memilih kami. Itu karena cara kami memainkan permainan yang impresif. Liam Rosenior memiliki pengaruh besar dalam hal itu, memainkan sepak bola yang bagus."

"Dia ingin pergi ke tempat di mana dia akan menikmati sepak bola. Hull adalah tempat terbaik baginya untuk mengembangkan bakatnya. Kami adalah klub yang fantastis dengan para pemain yang fantastis dan pelatih yang fantastis. Segalanya sangat bagus di sini."

Carvalho masih berusia 21 tahun dan telah bermain untuk Inggris dan Portugal di level junior. Dia terakhir kali dipanggil untuk memperkuat timnas Portugal U-21, namun belum pernah dipanggil untuk memperkuat tim senior, yang berarti dia masih bisa membela kedua negara.

Artikel Tag: Fabio Carvalho, Liverpool, Hull City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-carvalho-akan-jalani-masa-peminjaman-di-klub-championship
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini