Fabio Capello: Untuk Juara, Inter Tak Butuh Pemain Baru

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Jan 2021, 20:17 WIB
Fabio Capello.

Fabio Capello (Foto: Emilio Andreoli)

Berita Liga Italia: Manajer asal Italia, Fabio Capello, menilai Inter Milan di bawah arahan Antonio Conte tak membutuhkan tambahan pemain baru untuk menjadi juara di musim ini. Apa alasannya?

Persaingan di Serie A musim 2020/21 bisa disebut paling menarik jika dibandingkan dengan beberapa musim sebelumnya. Lantaran di musim ini paling tidak enam tim teratas memiliki koleksi poin yang tak terlalu jauh dan membuat mereka memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara di musim ini.

Menanggapi persaingan ketat untuk menjadi juara Serie A musim ini, Fabio Capello ternyata sudah memiliki jagoannya sendiri. Capello sangat yakin Inter Milan yang kini masih menempati posisi kedua di tabel klasemen sementara akan menjadi juara di musim ini. Sementara tiga posisi tersisa di peringkat empat besar akan diperebutkan oleh AC Milan, Juventus, Atalanta, dan AS Roma.

"Saya sudah mengatakannya di awal musim dan saat ini saya bisa memastikannya," ujar Capello kepada Il Corriere dello Sport.

"Conte tak punya alasan untuk meminta pemain baru lagi [untuk menjadi juara di musim ini] terutama usai mereka tersingkir dari kompetisi Eropa. Setiap pelatih akan dengan senang hati untuk menangani tim Inter seperti saat ini dan saya pikir dia [Conte] juga telah mengatakannya."

"Cara menangani tim akan menjadi faktor utama bagi Nerazzurri untuk meraih kesuksesan di musim ini."

"Juventus kembali ke jalurnya bahkan tanpa bantuan Cristiano Ronaldo, itu berarti mereka benar-benar akan kembali ke level mereka."

"Mengenai Napoli, saya pikir mereka telah mengambil keputusan kuat terhadap Milik, tetapi mereka menyakiti diri mereka sendiri."

"Ada lima tim yang akan bertarung untuk posisi empat besar, yakni Inter, Milan, Juve, Atalanta dan Roma," pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Fabio Capello

633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini