Fabio Capello Sebut Manchester City Tim Terbaik di Dunia

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Mei 2023, 11:49 WIB
Eks Real Madrid, Fabio Capello.

Fabio Capello. (Foto: Antoine Flament/WireImage)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Eks Real Madrid, Fabio Capello, memberi pujian setinggi langit bagi Manchester City dengan menyebutnya sebagai tim terbaik di dunia pada saat ini.

Pada tengah pekan ini akan tersaji pertandingan yang sangat seru di mana akan mempertemukan antara Real Madrid dan Manchester City pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (10/5) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Fabio Capello memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki olehthe Cityzens. Bahkan dengan bergabungnya Erling Haaland yang sukses memberikan dampak besar membuat Capello menyebut City sebagai tim terbaik di dunia pada saat ini.

"Saya pikir City adalah tim terbaik di dunia. Tahun ini mereka benar-benar berbeda," ujar Capello kepada Stadium Astro.

"Tahun lalu, (mereka) kehilangan penyerang dan tahun ini Anda memiliki penyerang yang sangat penting. Tidak hanya itu - Anda memiliki 24 pemain luar biasa."

"Ketika mereka melakukan pergantian pemain, selalu ada pemain yang fantastis yang masuk. Real Madrid, saya pikir ( mereka hanya memiliki) 14, 15 pemain yang bagus."

Capello lantas ditanya terkait tim mana yang dia dukung pada laga ini. Capello memberikan dukungannya kepada Madrid.

"Mereka mungkin akan sedikit lelah (setelah memenangkan Copa del Rey pada Sabtu malam), tetapi mereka memiliki pelatih terbaik di dunia, Carlo Ancelotti."

"Carlo tahu segalanya tentang celah yang ada, dan kami mempersiapkan pertandingan dengan sangat, sangat baik. Saya harap, Carlo, kami akan menang."

Artikel Tag: Fabio Capello, Manchester City, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-capello-sebut-manchester-city-tim-terbaik-di-dunia
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini