Fabio Capello: Inter Milan Seharusnya Bisa Bantai Atletico Madrid

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 06:22 WIB
Fabio Capello.

Fabio Capello. (Foto: Antoine Flament/WireImage)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer legendaris Italia, Fabio Capello, menilai Inter Milan seharusnya dapat meraih hasil yang lebih baik dalam pertandingan leg pertama saat menghadapi Atletico Madrid.

Inter Milan menjamu Atletico Madrid pada tengah pekan ini di Giuseppe Meazza Stadium dalam laga babak 16 besar Liga Champions. Skuat arahan Simone Inzaghi memiliki sebagian besar peluang di sepanjang laga. Namun, mereka harus menunggu hingga menit ke-79 untuk memecah kebuntuan melalui gol yang dicetak oleh Marko Arnautovic.

Meski demikian, pemain asal Austria tersebut sebelumnya sempat beberapa kali menyia-nyiakan peluang emas untuk mencetak gol usai menggantikan Marcus Thuram yang cedera di babak pertama.

Sang pemuncak klasemen Serie A akan bertandang ke ibukota Spanyol pada tanggal 13 Maret dengan keunggulan tipis. Fabio Capello mengaku sangat menyesalkan peluang-peluang yang terlewatkan yang dapat kembali menghantui tim asal Italia itu di leg kedua nanti.

"Inter mengatakan bahwa mereka akan bermain di Madrid seolah-olah skornya 0-0," ujar Capello dalam penampilannya di Sky Sport Italia.

"Saya katakan bahwa dengan lima peluang mencetak gol yang jelas seperti yang mereka miliki di leg pertama, hanya mencetak satu gol berarti Anda tidak memanfaatkan peluang yang ada."

Namun demikian, Capello memuji unit lini tengah Inzaghi yang terdiri dari Henrikh Mkhitaryan, Hakan Calhanoglu dan Nicolo Barella. Pria berusia 77 tahun itu menyoroti peran penting mereka dalam fase bertahan, sembari menunjuk bintang asal Sardinia tersebut sebagai pemain terbaik dalam laga kontra Atletico.

"Para gelandang Inter berperan sebagai penyaring di lini pertahanan dan hal ini memungkinkan tim untuk mereposisi diri."

"Setiap kali mereka kehilangan bola, Mkhitaryan melacak ke belakang. Hal yang sama berlaku untuk Calhanoglu dan Barella yang merupakan pemain terbaik di atas lapangan."

Artikel Tag: Fabio Capello, Inter Milan, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-capello-inter-milan-seharusnya-bisa-bantai-atletico-madrid
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini