Fabio Capello: Buat Apa Real Madrid Kejar Kylian Mbappe?

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Okt 2021, 07:11 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Tnani Badreddine/Quality Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih legendaris Italia, Fabio Capello, ikut buka suara untuk memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Real Madrid pada striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Capello menilai Los Blancos akan membuat kesalahan jika memaksakan untuk merekrut Mbappe. Apa alasannya?

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa tahun terakhir Real Madrid begitu menginginkan Kylian Mbappe. Bahkan saat kontrak sang pemain di Paris Saint-Germain akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, Los Blancos semakin gencar melakukan pendekatan.

Pada musim panas tahun ini, Madrid sempat dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai 170 juta Euro ditambah dengan bonus yang mencapai 10 juta Euro. Namun tawaran tersebut mendapatkan penolakan dari Les Parisiens yang masih yakin bisa mempertahankan sang pemain.

Meski demikian, Madrid dikabarkan belum menyerah. Mereka masih berusaha untuk mendatangkan Mbappe pada musim panas mendatang secara gratis. Bahkan presiden klub, Florentino Perez, belum lama ini berujar bahwa pihaknya tak menutup kemungkinan untuk menuntaskan transfer Mbappe pada Januari mendatang.

Menanggapi Madrid yang begitu ngotot mengejar Mbappe, Fabio Capello justru malah mempertanyakannya. Capello menilai Mbappe bukan sosok pemain yang dibutuhkan oleh mereka pada saat ini. Capello menyebut lini depan tim arahan Carlo Ancelotti tersebut masih sangat bagus dan itu terbukti saat membantai Real Mallorca dengan skor 6-1. Capello menyebut klub asal ibu kota Spanyol itu lebih membutuhkan tambahan bek tengah mengingat dari tujuh pertandingan di LaLiga mereka sudah kebobolan 10 gol.

"Mereka butuh waktu untuk membangun tim kuat, Madrid membutuhkan beberapa bek tengah," ujar Capello kepada Corriere dello Sport.

"Saya melihat mereka kontra Mallorca... Mamma mia! Di depan mereka tak punya masalah, bahkan tanpa Mbappe. Mereka punya pemain yang menarik," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Fabio Capello

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-capello-buat-apa-real-madrid-kejar-kylian-mbappe
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini