Fabinho Sempat Berbenturan Kepala, Klopp Beri Update Kondisi Terbaru

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Apr 2022, 13:46 WIB
Fabinho Sempat Berbenturan Kepala, Klopp Beri Update Kondisi Terbaru

Fabinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp meredakan kekhawatiran atas cedera kepala yang akan membuat Fabinho absen dari laga tandang Liverpool ke Man City, dengan mengklaim gelandang itu “baik-baik saja.”

Fabinho kembali ke starting lineup saat The Reds menuju ke Benfica pada tengah pekan ini, bermain penuh 90 menit dan waktu tambahan di Lisbon.

Pemain asal Brasil itu dalam performa yang sangat baik sepanjang kemenangan 3-1, tetapi saat fase akhir laga, ia mengalami benturan kepala dengan Nicolas Otamendi yang memaksanya keluar dari lapangan.

Dia kemudian masuk kembali ke lapangan untuk menyelesaikan pertandingan, tetapi masih ada kekhawatiran dia bisa mengalami gegar otak yang akan membuatnya absen pada akhir pekan.

Tetapi berbicara dalam konferensi pers pasca-pertandingan, Klopp mengungkapkan bahwa Fabinho mengalami cedera di kepalanya dan dia yakin dia akan “baik-baik saja.”

“Ini luka. Dia baik-baik saja. Begitulah tampilannya,” katanya kepada wartawan di Estadio da Luz.

“Dia mengalami luka di bagian belakang kepalanya dan jelas dia tidak memiliki rambut untuk menahan darah, itu sebabnya mereka membutuhkan sedikit waktu.

"Tapi dia seharusnya baik-baik saja."

Itu adalah berita yang sangat positif untuk tim dan pentingnya laga tandang Liverpool yang akan datang ke Manchester, karena gelar mungkin bergantung pada hasil mereka melawan City.

Nomor 3 The Reds telah mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya di Liga Premier, meskipun fokusnya akan lebih pada memadamkan bahaya di dasar lini tengah dan menghalau serangan dari dalam.

Artikel Tag: Fabinho, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabinho-sempat-berbenturan-kepala-klopp-beri-update-kondisi-terbaru
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini