Fabinho Sambut Baik Kedatangan 2 Gelandang Baru di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 10 Jul 2023, 10:03 WIB
Fabinho Sambut Baik Kedatangan 2 Gelandang Baru di Liverpool

Fabinho / via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fabinho adalah satu dari hanya delapan pemain senior yang kembali untuk latihan hari pertama pramusim, tetapi dia sudah melihat ke depan dan ingin membantu dua pemain baru Liverpool beradaptasi.

Ini adalah musim panas yang sibuk di Anfield, dengan empat pemain senior pergi di akhir kontrak mereka dan dua pemain baru sudah berhasil didatangkan.

Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan Liverpool di jendela transfer musim panas ini.

Untuk saat ini, Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai akan tiba untuk latihan pada hari Selasa (11/07) untuk menjalani hari pertama mereka di klub.

Fabinho sangat ingin membantu duo ini menyesuaikan diri secepat mungkin, pemain Brasil itu tahu kualitas yang akan dibawa oleh kedua pemain tersebut setelah bermain melawan keduanya selama waktunya di Anfield.

“Saat ini, Mac Allister dan Szoboszlai telah tiba,” katanya kepada LFCTV. “Saya belum melihat mereka, mereka punya beberapa hari libur lagi.

“Kami hanya berharap mereka akan siap untuk berlatih bersama kami. Kami akan membantu mereka dalam adaptasi dan berharap mereka siap dan bisa menyerap ide tim secepat mungkin.

“Kami kehilangan tiga pemain lini tengah yang sangat penting bagi kami dalam mungkin lima, dalam enam tahun terakhir. Bagus untuk membawa beberapa pemain bagus di posisi itu karena kami akan membutuhkan mereka.

“Dalam cara kami bermain, intensitas yang kami mainkan, kami selalu membutuhkan tidak hanya tiga atau empat pemain, tetapi mungkin enam pemain di posisi ini dalam skuat."

Artikel Tag: Fabinho, Premier League 2023, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabinho-sambut-baik-kedatangan-2-gelandang-baru-di-liverpool
3477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini