Fabinho Puas Liverpool Berhasil Kalahkan Manchester City

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Agu 2022, 17:14 WIB
Fabinho Puas Liverpool Berhasil Kalahkan Manchester City

Fabinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Fabinho mengakui kemenangan atas Manchester City di Community Shield terasa lebih menyenangkan karena kualitas lawan.

Pasukan Pep Guardiola telah memenangkan Liga Premier empat kali dalam lima musim terakhir, mengalahkan The Reds dengan keunggulan satu poin dalam dua tahun itu.

Dan meskipun hasil di Stadion King Power, milik Leicester tidak berpengaruh nyata pada musim yang akan datang, pemain tim nasional Brasil itu tetap menikmati kemenangan atas City, yang ketiga dalam 11 pertemuan sejak menang tiga kali dalam musim 2018-19.

"Tentu saja, selalu penting untuk memenangkan trofi," kata Fabinho kepada PA.

"Menang melawan City, saya tidak akan berbohong, merasa lebih baik karena mereka adalah tim terbaik di Inggris sehingga rasanya menyenangkan untuk mengalahkan mereka.

"Saya pikir ini adalah cara terbaik untuk memulai musim. Saya pikir ini penting bagi kami karena itu adalah pertandingan yang sangat intens, itu sulit secara fisik.

"Semua pemain yang bermain 90 menit itu adalah pertama kalinya mereka melakukannya musim ini, di pramusim kami tidak bermain 90 menit.

"Ini bagus untuk kaki menjadi lebih baik secara fisik untuk memulai Liga Premier."

Liverpool akan memulai musim Liga Premier 2022/23 pada akhir pekan ini, skuat Jurgen Klopp akan melakoni laga tandang untuk menghadapi klub promosi, Fulham.

Kemenangan atas Man City tentu akan sangat berarti bagi mental dan kepercayaan diri para pemain untuk siap bertempur melawan Fulham.

Artikel Tag: Liverpool, Fabinho, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabinho-puas-liverpool-berhasil-kalahkan-manchester-city
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini