Fabinho Pastikan Diri Siap Tampil di Final Liga Champions

Penulis: Dwi Prima
Kamis 19 Mei 2022, 21:32 WIB
Fabinho Pastikan Diri Siap Tampil di Final Liga Champions

Fabinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah mengalami cedera hamstring, ada banyak kekhawatiran untuk peluang Fabinho bermain di final Liga Champions, tetapi dia sangat percaya diri untuk bisa tampil di Paris.

Pemain asal Brasil itu membuat banyak orang menahan nafas, saat mereka menunggu kabar soal keparahan cedera hamstringnya setelah kemenangan Liverpool di markas Aston Villa pada 10 Mei.

Klub asal Merseyside itu kemudian memberi kabar baik karena final di Paris dalam jangkauan sang gelandang, yang menyebabkan rasa lega bagi para pendukung The Reds.

Dan sementara dia fokus pada pemulihannya, Liverpool telah memenangkan Piala FA dan mendorong perburuan gelar hingga hari terakhir musim, meninggalkan dua pertandingan dengan dua trofi dipertaruhkan.

Untuk final di Paris, Fabinho "sangat yakin" bahwa dia akan berada di sana "untuk bermain" melawan mantan klubnya, Real Madrid.

"Saya sangat tidak sabar untuk bermain di Paris di final Liga Champions. Saya sangat yakin saya akan fit untuk bermain dan membantu rekan satu tim saya," kata Fabinho di majalah LFC FA Cup Winners.

"Kami bekerja keras untuk melakukan perawatan dan staf medis melakukan segala yang mungkin untuk membuat saya fit. Saya benar-benar tidak sabar dan ingin membantu tim."

Meskipun, dia harus absen di final Piala FA, dia mengakui dirinya adalah seseorang yang lebih gugup menonton daripada bermain.

"Saya benar-benar gugup," kata eks pemain Monaco tentang final Piala FA.

"Saya sedang berbicara dengan seseorang dan saya mengatakan ketika saya bermain di final Piala Carabao saya percaya diri, tetapi di luar lapangan itu benar-benar berbeda."

Artikel Tag: Fabinho, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabinho-pastikan-diri-siap-tampil-di-final-liga-champions
935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini