Fabinho Kembali Berlatih, Berpeluang Tampil Lawan MU

Penulis: Dwi Prima
Rabu 15 Jan 2020, 20:55 WIB
Fabinho Kembali Berlatih, Berpeluang Tampil Lawan MU

Fabinho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gelandang asal Brasil, Fabinho kembali menjalani latihan penuh bagi Liverpool minggu ini setelah menderita cedera sejak akhir November.

Menjelang pertandingan dengan Manchester United pada hari Minggu (19/01), dan Jurgen Klopp menerima dorongan besar karena Fabinho sudah kembali berlatih.

Pemain 26 tahun itu kembali menjalani latihan penuh minggu ini, dan bisa menghadapi United di Anfield seandainya Klopp memilih untuk memainkannya kembali.

Di sebagian besar area lapangan, The Reds tidak akan tergesa-gesa untuk menempatkan pemain asal Brasil ini kembali ke Starting XI, tetapi klub tidak memiliki pemain yang menawarkan hal yang bisa dilakukan Fabinho.

Dengan Fabinho, sebagai spesialis nomor enam, tidak ada yang berani bertaruh dengan itu. Lini tengah Liverpool, kehilangan James Milner dan Naby Keita karena cedera dan kekurangan pilihan, dengan Alex Oxlade-Chamberlain berada di antara mereka yang sekarang telah kembali.

Tetapi seperti halnya Jordan Henderson telah bermain selama 13 pertandingan, Fabinho mungkin pemain terbaik di dunia dalam posisinya di lini tengah, dan pemain Inggris itu lebih cocok bermain lebih jauh ke depan.

Trio lini tengah pilihan Liverpool, Henderson, Fabinho, dan Gini Wijnaldum adalah tiga pemain yang palinh disukai Klopp, dan kemungkinan ia ingin mereka di lapangan melawan United pada akhir pekan ini.

Melawan Manchester United musim lalu, Fabinho menghasilkan performa luar biasa, ketika The Reds menyingkirkan United dengan mudah. Dengan membuat 83 sentuhan dan 66 operan dan satu assist untuk gol pembuka Sadio Mane.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Fabinho

685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini