Fabinho Kagum dengan Kemampuan Adaptasi Luis Diaz

Penulis: Depe Ptr
Selasa 08 Mar 2022, 21:30 WIB
Fabinho Kagum dengan Kemampuan Adaptasi Luis Diaz

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Luis Diaz telah membuat kesan yang cukup mengesankan dalam lima minggu sebagai pemain Liverpool, dengan Fabinho mengakui sentimen bahwa sepertinya dia sudah berada di Anfield "sangat lama".

Pemain berusia 25 tahun itu telah mengalami transisi yang mulus dari Porto ke Liverpool asuhan Jurgen Klopp.

Dengan delapan pertandingan atas namanya, satu gol dan untuk semua maksud dan tujuan, sebuah assist, belum lagi sepotong trofi, ini adalah awal yang ideal untuk kariernya di The Reds.

Diaz telah tampil di semua empat kompetisi untuk Liverpool dan setelah berbagi lapangan dengannya dalam empat kesempatan, Fabinho terkesan dengan semua yang dia lihat.

“Benar-benar mengesankan. Dia telah berada di sini satu bulan, dan bermain di level yang sangat tinggi," kata Fabinho kepada wartawan, Senin (07/03).

“Dia sangat penting di final melawan Chelsea, dia adalah salah satu pemain terbaik.

“Final mungkin laga ketiganya, dia sangat mengesankan. Dia sangat baik; tidak selalu mudah untuk bermain di level tinggi ketika Anda pindah ke negara dan liga yang berbeda.

"Dia sepertinya sudah lama bermain di sini."

Dari sentuhan pertamanya yang indah hingga langkahnya yang cepat dan pergerakannya yang tidak terduga, Diaz telah menambahkan dinamika baru ke lini depan dan telah memperkuat opsi Liverpool pada waktu yang tepat.

Pengagumnya datang dari dekat dan jauh, dengan Klopp, Henderson, dan rekan satu tim barunya siap memberikan pujiannya setelah pindah di Januari.

Bahwa dia baru bermain delapan pertandingan adalah pemikiran yang menakutkan untuk apa yang dia bisa berikan dan akan terus capai dengan klub karena dia hanya akan menjadi lebih baik, seperti hubungannya dengan rekan satu timnya.

Artikel Tag: Luis Díaz, Fabinho, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabinho-kagum-dengan-kemampuan-adaptasi-luis-diaz
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini