Fabinho Coret Liverpool dari Perburuan Gelar Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Selasa 21 Sep 2021, 09:12 WIB
Fabinho Coret Liverpool dari Perburuan Gelar Liga Premier

Fabinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool asal Brasil, Fabinho tidak menyebut timnya saat menyebut tim favorit musim ini, meski The Reds masih belum terkalahkan di divisi tersebut sejauh ini.

Liverpool telah memulai musim Liga Premier mereka dalam bentuk yang bagus dan kemenangan 3-0 mereka baru-baru ini atas Crystal Palace memastikan mereka duduk di puncak klasemen bersama Manchester United dan Chelsea.

Ketiga tim di puncak tetap tak terkalahkan dan telah mengambil 13 poin sejauh ini. Meskipun dua musim sebelumnya, gelar liga berhasil dimenangkan dengan cukup nyaman oleh Liverpool dan City, jurang di papan atas secara dramatis menyempit kali ini, dengan perburuan gelar diperkirakan akan lebih intens dari sebelumnya.

Namun, Fabinho tidak menganggap timnya sebagai salah satu favorit gelar.

Sang gelandang baru-baru ini berbicara kepada ESPN Brazil, dan mengakui: "Saya pikir Manchester City adalah favorit, karena mereka adalah juara bertahan dan masih terus memperkuat diri, itulah yang mereka lakukan setiap musim.

"Chelsea, juara Liga Champions saat ini, terus membeli pemain juga. Saya pikir kedua tim ini juga sangat kuat, dan merupakan favorit."

Gelandang itu tampaknya secara tidak langsung menilai klubnya bukan favorit karena kurangnya kekuatan mereka dibandingkan dengan rival gelar mereka, tetapi Fabinho percaya pada kekuatan skuat Jurgen Klopp.

Eks pemain AS Monaco percaya bahwa pengalaman bisa menjadi kunci, dan berkata: "Meskipun Liverpool tidak menghabiskan uang sebanyak klub lain di jendela transfer, beberapa pemain telah memperbarui kontrak mereka, yang sangat penting bagi klub. Saya adalah salah satu dari pemain itu.

“Saya percaya tim kami sangat kuat, ini adalah tim yang sama yang memenangkan Liga Premier dua tahun lalu. Pemain yang lebih berpengalaman. Ini adalah hal-hal yang membuat tim lebih kuat."

Artikel Tag: Fabinho, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabinho-coret-liverpool-dari-perburuan-gelar-liga-premier
1116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini