Fabinho Berharap Liverpool Mau Datangkan Raphinha dari Leeds

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Okt 2021, 18:22 WIB
Fabinho Berharap Liverpool Mau Datangkan Raphinha dari Leeds

Raphinha / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fabinho mengakui dia berharap Liverpool mengontrak rekan senegaranya dari Brasil, Raphinha di jendela transfer musim panas, karena pemain sayap Leeds itu menjadi target jangka panjang The Reds.

Keduanya semakin terbiasa satu sama lain di panggung internasional, tetapi Fabinho juga ingin bermain bersama Raphinha di level klub musim ini.

Liverpool telah lama menaruh minat pada pemain berusia 24 tahun, yang melakukan debutnya di Brasil dengan dua assist dalam kemenangan 3-1 atas Venezuela awal bulan ini dan akan bermain bersama dengan Fabinho melawan Uruguay pada hari Jumat (15/10).

Menurut Melissa Reddy dari Independen, The Reds mulai mengikuti Raphinha setelah penampilan luar biasa sang pemain di turnamen Copa Sao Paulo U-20 pada tahun 2016, dan kabar ketertarikan muncul sejak saat itu.

Pada bulan Februari, pemain sayap itu disebut-sebut sebagai target musim panas klub, meskipun Graham Smyth dari Yorkshire Post bersikeras pada bulan Juni bahwa banyak klub “pasti memiliki minat tapi Liverpool “tidak pernah melakukan kontak” dengan Leeds mengenai kesepakatan.

Dengan keterampilan, kecepatan, dan kemampuannya untuk menentukan permainan, penyerang sisi kanan tampaknya sangat cocok untuk mengisi lini serang Jurgen Klopp, seperti yang dikatakan gelandang Liverpool kepada wartawan minggu ini, yang disampaikan oleh UOL.

"Sejak dia tiba di Liga Premier, dia memiliki penampilan dan sorotan yang sangat bagus,” katanya.

“Untuk Liverpool, saya berharap itu akan terjadi. Tetapi pada akhirnya, dia tetap bersama Leeds.

“Dia pemain terbaik Leeds hari ini. Setiap kali kami bermain melawan mereka, kami tahu dia adalah pemain yang paling berbahaya.”

Artikel Tag: Raphinha, Leeds United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabinho-berharap-liverpool-mau-datangkan-raphinha-dari-leeds
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini