Fabinho Akan Absen Saat Liverpool Hadapi Leicester

Penulis: Akmal Saputra
Jumat 12 Feb 2021, 23:15 WIB
Fabinho dipastikan akan absen saat hadapi Leicester.

Fabinho via GettyImage

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Fabinho yang dalam beberapa waktu terakhir digeser menjadi seorang bek dipastikan akan absen saat Liverpool berkunjung ke markas Leicester City pada Sabtu (13/2) malam waktu Indonesia.

Kepastian absennya pemain Brazil itu disampaikan langsung oleh sang Manajer Jurgen Klopp. Hal ini akan meningkatkan kemungkinan bermainnya dua rekrutan baru The Reds.

Setelah kehilangan Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip karena masalah jangka panjang, The Reds juga akan tanpa pemain yang menghabiskan sebagian besar musim menggantikan trio itu sebagai bek tengah akhir pekan ini. Dan kehilangan pemain Brasil itu bahkan bisa berlanjut ke pertandingan melawan RB Leipzig dan Everton berikutnya.

"Fab tidak akan tersedia. Dia menderita, sekali lagi, sedikit masalah otot jadi akan keluar untuk pertandingan ini. Saya tidak tahu (apakah dia akan bermain hadapi Leipzig / Everton) saat ini, kita akan lihat. Saya benar-benar tidak tahu," kata Klopp dilansir dari LiverpoolEcho.

Tentang prospek rekrutan baru tim, Ozan Kabak dan Ben Davies dapat bermain, sang manajer hanya menyebut bahwa seluruh pemain memiliki kesempatan untuk bermain. Sebab, timnya juga memiliki pemain lain yang tersedia, Nat Phillips melakukannya dengan sangat baik, bersama Hendo dan saat bersama Fabinho.

"Semuanya memiliki kesempatan minggu ini untuk menunjukkan siapa yang siap jadi saya harus membuat keputusan besok, jelas," katanya.

Manajer asal Jerman itu menyebut penyerang Leicester, Jamie Vardi merupakan tantangan yang tepat untuk pemain belakang The Reds.

"Jamie jelas merupakan tantangan yang tepat di liga ini, cara dia bermain, cara dia bersama rekannya. Itu pekerjaan yang tepat untuk dilakukan tetapi anda hanya bisa melakukannya, selalu dengan seluruh tim, itulah cara kami selalu berusaha melakukannya. anda harus menghindari umpan kepadanya," kata dia.

"Jamie adalah pemain kelas dunia di area tertentu di lapangan dan, dengan kecepatannya, itu sangat sulit. Dengan para pemain, kami sekarang memiliki beberapa sesi bersama di mana kami benar-benar dapat melatih pengaturan pertahanan dan itu sangat, sangat penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool, Fabinho, Leicester City, Liga Premier Inggris

577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini