Fabinho Absen Bela Liverpool di Final Piala FA

Penulis: Dwi Prima
Kamis 12 Mei 2022, 22:16 WIB
Fabinho Absen Bela Liverpool di Final Piala FA

Fabinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool mendapat pukulan cedera sebelum waktunya setelah Fabinho dipaksa keluar di laga melawan Aston Villa dan pemain kunci lini tengah itu sekarang harus absen di final Piala FA karena cedera hamstring.

Dengan hanya empat pertandingan tersisa dalam kurun waktu 16 hari, cedera ringan bisa menjadi akhir musim bagi pemain.

Harapannya tidak demikian dengan Fabinho, yang hanya bermain 30 menit di Villa Park sebelum harus diganti karena cedera hamstring kiri.

Dan Paul Joyce dari The Times kini telah mengkonfirmasi apa yang telah diasumsikan banyak orang, bahwa final Piala FA berada di luar kekuatan pemulihannya, setelah pemindaian mengkonfirmasi cedera hamstring.

Joyce melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia juga akan melewatkan sisa pertandingan liga Liverpool melawan Southampton (17 Mei) dan Wolves (22 Mei).

Itu membuat final Liga Champions pada 28 Mei sebagai "fokus untuk pemain," dengan kembalinya ia ke latihan dalam persiapan laga Paris akan "memberinya kesempatan untuk terlibat."

Itu membuat jendela pemulihan dua minggu dan bisa membuatnya tampil sebelum final Liga Champions akan menjadi kabar baik yang disambut baik bagi The Reds, mengingat begitu pentingnya nomor 3 The Reds bagi Jurgen Klopp.

Dalam ketidakhadirannya, Jordan Henderson akan memainkan peran No. 6 dan sebagian besar akan didampingi oleh Thiago, dengan orang-orang seperti Naby Keita, Curtis Jones dan James Milner merebutkan satu tempat tersisa.

Pada hari Rabu (11/05), Brasil memasukkan Fabinho ke dalam skuay mereka untuk pertandingan internasional bulan depan dan pelatih kebugaran mereka Fabio Mahseredjian "optimis" dia akan bisa bermain melawan Real Madrid.

Artikel Tag: Fabinho, Liverpool, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabinho-absen-bela-liverpool-di-final-piala-fa
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini