Fabianski Berharap Dapat Kontrak Baru dari West Ham

Penulis: Dwi Prima
Kamis 13 Jan 2022, 22:25 WIB
Fabianski Berharap Dapat Kontrak Baru dari West Ham

Lukasz Fabianski / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Lukasz Fabianski yakin West Ham saat ini adalah klub “istimewa” dan berharap untuk mengamankan kontrak baru di luar musim ini.

Mantan penjaga gawang Arsenal dan Swansea, yang bergabung dengan The Hammers pada 2018, membuat penampilan ke-300 di Liga Inggris dalam kemenangan 2-0 atas Norwich yang mengangkat The Hammers kembali ke empat besar.

Fabianski, 36 tahun, yang kontraknya saat ini berakhir pada musim panas, diperkirakan akan ditawari kontrak baru selama satu tahun.

Dia berkata: “Saya harap begitu. Saya tidak tahu harus berkata apa, itu selalu pertanyaan yang rumit.

“Saya sangat bahagia di saat ini dan pada saat ini. Saya benar-benar fokus untuk melakukan yang terbaik untuk klub dan jika semuanya berjalan dengan baik maka saya tidak melihat opsi lain.

“Ini adalah waktu yang sangat istimewa untuk menjadi bagian dari klub ini pada saat ini. Klub sedang menuju ke arah yang benar-benar bagus.

“Kami berjalan sangat baik di liga dan berhasil lolos ke Eropa sehingga itu adalah sesuatu yang istimewa dan saya sangat senang menjadi bagian darinya.

“Ini berbeda. Ketika saya meninggalkan Arsenal, hal utama adalah bermain secara reguler sebagai nomor satu dan selalu ada mimpi untuk bersama klub yang akan berjuang untuk sesuatu yang lebih, dan saya pikir West Ham ada di saat mereka mencoba mengambil langkah lain untuk maju dan menjadi klub yang akan bersaing memperebutkan tempat di Eropa.”

Artikel Tag: Lukasz Fabianski, West Ham, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabianski-berharap-dapat-kontrak-baru-dari-west-ham
320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini