Fabiano Legowo Jika Dipinjamkan Persib ke Klub Liga 2

Penulis: M. Aldi
Kamis 23 Mei 2019, 09:45 WIB
Fabiano Legowo Jika Dipinjamkan Persib ke Klub Liga 2

Fabiano Beltrame saat berlatih bersama Persib

Berita Liga 1 Indonesia : Fabiano Beltrame tidak akan menjadi bagian dari Persib di paruh pertama Liga 1 2019. Status warga negara yang belum beralih menjadi WNI di deadline pendaftaran menjadi penyebabnya.

Sang pemain pun rencananya akan dipinjamkan menuju tim Liga 2 sebab batas registrasinya baru ditutup 14 Juni. Artinya masih ada waktu tiga pekan bagi Fabiano menanti proses naturalisasi selesai dan bermain untuk tim kasta kedua.

Pria 36 tahun itu pun legowo meskipun harus menunda mimpi memainkan debut bersama Persib psfs level kompetitif. Dia juga bersedia untuk dipinjamkan selama putaran pertama seperti yang dirinya bicarakan dengan petinggi klub.

"Kemarin Pak Teddy berbicara sama saya, mungkin itu cara agar saya tetap jaga kondisi pertandingan tapi sekarang tergantung mereka. Karena saya punya kontrak sama Persib," tutur Fabiano saat diwawancara.

Fabiano menyerahkan semua keputusan kepada manajemen dan juga pelatih soal nasibnya. Jika ia dirasa lebih baik pergi dengan status pinjaman demi match fitness, Fabiano siap. Kalau tetap berada di Persib meski tak tampil pun dia menerima.

"Kalau memang mereka pikir sama coach lebih bagus pinjam maka saya tetap senang. Kalau saya tetap di sini, saya juga senang dan tetap semangat karena putaran kedua sudah di depan mata," jelasnya.

Pemain asal Brasil itu sendiri belum tahu klub mana yang akan menjadi pelabuhan selama dipinjamkan. Tapi sudah ada beberapa klub yang menunjukan ketertarikan menggunakan jasanya. Salahs satu tim yang sudah menghubunginya adalah Sriwijaya FC.

"Belum tahu, kemarin ada Sriwijaya kontak saya, ada yang lain juga. Kita menunggu langkah manajemen apa keputusan yang akan mereka ambil, saya yakin bagus buat saya dan Persib dan untuk putaran kedua bisa kembali," jelasnya.

Artikel Tag: Fabiano Beltrame, Persib, Bandung

392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini