Fabiano dan Gethuk Nilai Positif Kedatangan Duo Afrika

Penulis: Dhimas
Selasa 01 Sep 2015, 15:03 WIB
Fabiano dan Gethuk Nilai Positif Kedatangan Duo Afrika

Kone dan Koita dapat arahan dari Pelatih Arema, Joko Susilo

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Datangnya duo pemain asing asal Afrika di kubu Arema disambut positif oleh Fabiano Beltrame dan pelatih Joko Susilo. Lancine Kone dan Morimakan Koita yang mulai merapat dalam sesi latihan pada Sabtu, 29 Agustus lalu mendapatkan penilaian awal positif dari pelatih Joko Susilo maupun pemain asing Arema, Fabiano.

Nama Lancine yang berasal dari Pantai Gading dan Koita yang merupakan warga Mali memang sudah tidak asing bagi sepak bola tanah air. Sebelumnya pada kompetisi musim 2015, Lancine memperkuat tim Perspura, sedangkan Koita bergabung dengan Sriwijaya FC.

Menurut Fabiano yang jaga bakal memperkuat Arema di Piala Presiden, kehadiran keduanya memberikan pengaruh positif bagi Arema. Lancine dan Koita dinilai Fabiano sebagai sosok pemain berkualitas yang bisa membuat Singo Edan semakin kuat.

"Keduanya pemain bagus, kehadiran mereka bisa membuat Arema semakin kuat," ungkap Fabiano saat ditemui di Stadion Kanjuruhan.

Tak hanya itu, Fabiano juga menilai, kehadiran kedua pemain asal Afrika itu lebih jauh bisa memberikan  dorongan dan pengaruh positif bagi para pemain menjelang turnamen yang digagas oleh Mahaka Sports.

"Kehadiran mereka bisa memotivasi pemain lain untuk tampil maksimal di Piala Presiden," imbuh pria asal Brasil ini.

Senada dengan Fabiano, pelatih Joko Susilo juga menilai penampilan perdana duo Afrika  dalam sesi latihan Sabtu  lalu menunjukkan hasil yang positif. Kondisi fisiknya terjaga dengan baik menjelang Piala Presiden yang bakal mempertemukan Arema denga beberapa klub lain.

"Kondisi mereka bagus, mereka bisa menjaga kondisi selama tidak ada kompetisi," ujar pria yang akrab disapa Gethuk itu baru-baru ini.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabiano-dan-gethuk-nilai-positif-kedatangan-duo-afrika
984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini