Fabian Ruiz Tegaskan Tak Mau Hengkang ke Barca atau Madrid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 22 Nov 2020, 18:33 WIB
Bek Napoli, Fabian Ruiz.

Bek Napoli, Fabian Ruiz.

Berita Transfer:Barcelona dan Real Madrid harus siap-siap gigit jari dalam memburu Fabian Ruiz. Pasalnya, Ruiz menegaskan menolak bermain untuk dua raksasa Spanyol itu.

Seperti yang diketahui, gelandang milik Napoli itu terus dikaitkan akan meninggalkan San Paolo. Sedangkan dari berbagai laporan, Barcelona dan Real Madrid adalah pelamar yang tertarik untuk menggaetnya.

Kepindahan Ruiz ke Barcelona sebelumnya jauh lebih besar lantaran keberadaan Quique Setien. Perlu diketahui, sang pelatih pernah bekerja sama dengannya saat masih di Real Betis.

Namun usai pergantian pelatih ke Ronald Koeman malah belakangan ini Real Madrid yang terus mendekatinya. Meskipun dua raksasa Liga Spanyol tertarik untuk memakai servisnya, tetapi pemain bola berusia 24 tahun itu merasa nyaman di San Paolo.

"Saya semakin jatuh cinta dengan Napoli. Sebelum datang ke sini, saya telah mendengar hal-hal buruk tentang kota, tetapi motonya adalah bahwa ketika Anda melihat Napoli, Anda menangis dua kali: sekali ketika Anda melihatnya dan sekali ketika Anda pergi. Saya yakin itu akan menjadi kasus bagi saya juga," kata Fabian Ruiz.

"Pada awalnya, saya menangis karena saya sendirian dan tidak berbicara bahasa Italia apa pun, tetapi rekan satu tim saya memberi saya bantuan besar. Hari demi hari, saya semakin terpikat dengan Napoli. Orang-orang bersemangat, mereka mencintaimu dan perasaan itu luar biasa."

Perlu diketahui, bidikan Barcelona dan Real Madrid kontraknya bersama Partenopei baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Sedangkan pada musim ini, sang pemain telah bermain dalam 9 pertandingan. 6 di antaranya dia tampil di kompetisi Serie A dan membawa Napoli saat ini menempati urutan ketiga klasemen.

Sejak bergabung ke Napoli pada tahun 2018, Ruiz juga telah berhasil mempersembahkan gelar Coppa Italia musim 2019/2020. Menariknya, gelar itu didapat usai tim besutan Gennaro Gattuso mengalahkan Juventus di laga final dengan skor akhir 4-2 lewat adu penalti.

Artikel Tag: Fabian Ruiz, Real Madrid, Barcelona

493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini